HUT ke-15 PD, Bupati Garut: Demokrat Partai Langka di Dunia

GARUT - Bupati Garut, Rudy Gunawan menyebut, Demokrat adalah partai langka di dunia. Bagaimana tidak, kendati baru lahir namun langsung menjadi penguasa selama dua periode.
Partai berlambang Bintang Merci itu menghantarkan Ketua Umumnya, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menjadi Presiden Republik Indonesia dua periode (2004-2009 dan 2009-2014).
Begitupun di Kabupaten Garut, dari satu kursi di DPRD (2004-2009) menjadi 10 kursi (2009-2014) sehingga menghantarkan Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat (PD), Ahmad Bajuri menjadi Ketua DPRD Garut.
“ Bagi saya, Demokrat adalah partai langka,” ucap Bupati Rudy saat menghadiri Hari Ulang Tahun (HUT) ke-15 Partai Demokrat, di Kantor DPC, Jalan Proklamasi No1 Garut, Jumat (9/9/2016).
Bupati Rudy juga berterima kasih kepada partai besutan SBY yang telah memberikan kontribusi kepada Pemerintah Daerah (Pemda) Garut. Karena menurutnya, Partai Politik (Parpol), khususnya PD merupakan bagian dari penyelenggaraan UU No23 Tahun 2014 tentang Pemerintahan Daerah.
“ Demokrat melalui Fraksi di DPRD telah dan bisa memberikan masukan serta saran kepada kami di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Garut melalui pemikiran-pemikiran brilian pak SBY,” jelas Rudy Gunawan.
Oleh karena itu, Rudy berharap masyarakat Garut khususnya kembali memilih Partai Demokrat sehingga menjadi pemenang sekaligus penguasa di Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).
“ Selamat ulang tahun ke-15 Partai Demokrat. Demokrat jaya dan NKRI lebih baik lagi,” pungkas Bupati Rudy Gunawan penuh semangat. [fj/ded]
Share on Google Plus
    Komentar Google
    Komentar Facebook