HUT ke-15 PD, Budi: Jadikan Momentum Mengembalikan Kepercayaan Masyarakat


GARUT - Hari Ulang Tahun (HUT) ke-15 Partai Demokrat (PD) usai digelar, Jumat (9/9/2016) kemarin. Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Garut melaksanakannya  dengan sangat sederhana di Kantor DPC, Jalan Proklamasi No1.
Kendati demikian, rangkaian acara tetap berjalan khidmat dan tidak mengurangi maknanya. Terbukti, para pengurus DPC, lima orang anggota DPRD dan sebagian pengurus Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) hadir merayakan nampak penuh semangat.
” Peringatan HUT ke-15 ini sengaja dilaksanakan sesederhana mungkin, namun makna dan kebersamaan diantara kader tetap terbangun,” kata Ketua pelaksana HUT ke-15 PD Garut, Budi Rahadian, Sabtu (10/9/2016).
Menurut dia, peringatan hari jadi partai besutan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) merupakan momentum penting untuk mengembalikan kepercayaan dari masyarakat. Selain itu, pihaknya akan memperkukuh konsolidasi kader dan infrastruktur partai dalam menghadapi Pemilu 2019 mendatang.
” Konsolidasi sampai ke akar rumput tidak bisa ditunda lagi, ini harus siap dan segera dilakukan,”  sebut Budi.
Oleh karena itu, dia mengajak seluruh jajaran pengurus, kader dan simpatisan guna mengibarkan panji Demokrat serta tegakan jati diri partai dengan politik bersih, cerdas dan santun.
“ Mari kita kuatkan kebersamaan, berbenah, bekerja keras untuk kesejahteraan rakyat,” pungkas Budi Rahadian penuh optimisme.
Diberitakan FOKUSJabar.com sebelumnya, Ketua DPC PD Garut, Ahmad Bajuri bertekad merebut kembali kekuasaan pada Pemilu 2019 mendatang. Seluruh kader dan Fraksi di DPRD diminta untuk terus bekerja nyata untuk kepentingan rakyat.
“ PD kini menginjak 15 tahun. Mari kita bersinergi untuk bersatu. Memastikan keimanan untuk merebut kembali kekuasaan. Fraksi PD mesti bekerja dan berkarya untuk kepentingan rakyat,” kata Bajuri yang juga mantan Ketua DPRD Garut periode 2009-2014.  [fj/ded]
Share on Google Plus
    Komentar Google
    Komentar Facebook