HUT ke-15, Demokrat Karawang Gelar Syukuran Bertema ‘Demokrat Peduli Rakyat'

KARAWANG - Dalam rangka Ulang Tahun ke-15 Partai Demokrat, Dewan Pengurus Cabang (DPC)  Karawang menggelar syukuran bertema ‘Demokrat Peduli Rakyat.
Acara yang digelar di kantor DPC Parta Demokrat, di jalan Panatayuda, 20 Karawang ini dihadiri Ketua DPC dr Cellica Nurrachadina, serta para pengurus se Karawang. 
​Menurut Cellica,  momen ini merupakan hari jadi partai yang ke 15 tahun, dan diselenggarakan secara sederhana di kantor DPC. 
“Demokrat  Peduli Rakyat dan Beri Solusi artinya Demkroat akan memberi serta membantu yang ada di tengah-tengah masyarakat serta menjawab atas keinginan rakyat. Oleh karena itu kita akan lanjutkan dengan berbagai kegiatan. Diantaranya pemotongan kurban sapi yang akan dibagikan di setiap dapil, Ada juga pembagian santunan anak yatim, serta lomba  mencing bersama masing masing PAC Partai Demokrat,” ujar Cellica kepada KBE, kemarin. 
“ Kami juga akan menyantuni 50 anak yatim piatu dan dhuafa di semua dapil yang ada di Kabupaten Karawang . Ada juga sejumlah kegiatan perlombaan. Setiap kader tentunya wajib menyukseskan acara tersebut,” ujar Bupati Karawang itu. 
Dijelaskan Cellica, kini Partai Demokrat semakin bertambah dewasa. Dirinya pun mengajak seluruh kader lebih bersemangat dan tancap gas agar bisa menjawab atas keinginan serta harapan masyarakat ke depan yang lebih baik.
“Para kader harus tetap ada dan  bekerja di tengah-tengah  masyarakat, serta memberi solusi terhdap masayarakat. Kader Demokrat harus mengetahui dan merasakan penderitaan rakyat, karena Demokrat adalah milik rakyat,” ungkapnya lagi. [kbe/ded]
Share on Google Plus
    Komentar Google
    Komentar Facebook