DPD Partai Demokrat Jabar Fokus Pilkada Serentak Tiga Daerah di Jabar

BANDUNG - Upacara peringatan hari ulang tahun Ke-15 Partai Demokrat tingkat Provinsi Jawa Barat digelar di lapangan Gasmis Antapani kota Bandung Jumat pagi diusianya yang telah menginjak 15 tahun  Partai Demokrat berharap partainya lebih matang dan kembali berjaya untuk jangka pendek DPP Partai Demokrat Jawa Barat bertekad akan memenangkan pilkada serentak di tiga daerah di Jawa Barat yakni Cimahi,Bekasi dan Tasikmalaya.
Upacara peringatan hari ulang tahun ke 15 partai Demokrat tingkat Provinsi Jawa Barat dipusatkan dilapangan Gasmin Antapani kota Bandung Jumat pagi diikuti ratusan kader Partai Demokrat dari berbagai daerah Bandung Raya dan sekitanya. Bertindak sebagai inspektur upacara Ketua DPD PD Jabar H. Iwan Sulandjana, sedngkan peimpin upacara Ketua DPC PD Kota Bandung Erwan Setiawan, SE.
Diusianya yang menginjak 15 tahun partai berlambang mercy ini dituntut untuk lebih dewasa dalam berpolitik sehingga mampu mengembalikan kejayaan partai seperti pada pemilu sebelumnya.
"Untuk jangka pendek partai Demokrat akan fokus untuk memenangkan usungannya pada pilkada serentak tahun 2017 mendatang di tiga daerah yakni Kota Cimahi,Bekasi dan Kabupaten Tasikmalaya hingga kini Partai Demokrat telah menggodok sejumlah nama untuk diusung menjadi calon Walikota dan Bupati dalam pilkada serentak mendatang." Ungkap Iwan Sulanjana.
"Sementara itu untuk jangka panjang Partai Demokrat bertekad akan kembali mendulang suara pada pemilu legislatif yang akan datang salah satu cara yakni akan melakukan pengkaderan secara obyektif di setiap daerah partai Demokrat yakin partainya akan kembali berjaya seperti pada pemilu sebelumnya" lanjunya.
Kembali dipilihnya Susilo Bambang Yhudoyono menjadi ketua umum sepertinya membawa angin segar bagi Partai Demokrat yakin SBY bisa kembali mendongkrak suara Demokrat pada pemilu yang akan datang. [prn/ded]
Share on Google Plus
    Komentar Google
    Komentar Facebook