DPC Partai Demokrat Kota Bekasi Bersiap Bangkit di Pilkada 2018

BEKASI – Sekretaris DPC Partai Demokrat Kota Bekasi, Sodikin, menargetkan kemenangan di Pilkada Kota Bekasi 2018 mendatang. Ia yakin partainya akan bangkit dan menjadi partai yang diperhitungkan di dunia politik.
“Kami terus mengkonsolidasi kader-kadernya sejak dini untuk menghadapi perhelatan pemilihan kepala daerah dan perhelatan politik lainnya, kami yakin Demokrat akan kembali diperhitungkan,” katanya.
Melihat kondisi politik saat ini, kata Sodikin, masyarakat sudah mulai apatis terhadap partai. Oleh karena itu partai berlambang segitiga mercy ini mengimbau kadernya agar turun ke masyarakat dengan kerja nyata secara intensif.
“Salah satunya melakukan kerja nyata bukan hanya janji politik dan turun pada saat pilkada atau pileg saja,” ujarnya.
DPC Partai Demokrat Kota Bekasi mulai memantau beberapa kader untuk menjadi bakal calon kepala daerah di pilkada nanti.
“Bukan hanya sekadar popularitas, tapi kader yang akan dicalonkan nanti harus lewat tahap seleksi. Kita juga sudah siapkan tim survei dan akan membentuk tim untuk menyiapkan penjaringan calon,” ungkapnya.
Menurut Sodikin, semua partai politik memiliki target menang pemilihan umum, begitu juga dengan Partai Demokrat. Ia mengingatkan kader Partai Demokrat supaya memaksimalkan dukungan masyarakat.
Ia optimistis Partai Demokrat akan bangkit dan berjaya pada pilkada maupun Pemilu 2019. Ia melihat partainya berpeluang memenangi pilkada.
“Demokrat memiliki kader-kader yang siap menjadi figur yang dicalonkan di pilkada mendatang sehingga ada kader yang diharapkan menjadi calon walikota,” pungkasnya. [pojoksatu/ded]
Share on Google Plus
    Komentar Google
    Komentar Facebook