Demokrat Purwakarta Bertekad Rebut Kembali Kemenangan di Pemilu 2019

PURWAKARTA – Partai Demokrat ( PD) bertekad merebut kembali kemenangan dan kembali berjaya sebagai partai pemenang. Di usianya yang ke 15 perayaan hari jadi partai berlambang Mersi inipun digelar serentak diseluruh indonesia tak terkecuali PD Purwakarta yang juga merayakan hari jadinya bertempat di kantor PD PAC Kecamatan Jatiluhur Desa Kembang kuning
Ketua DPC PD Purwakarta Toto Purwanto Sandie ditemui dilokasi mengatakan, sesua dengan Tagline yang diusung PD ‘ Demokrat Perduli dan memberi Solusi’ dijelaskannya sebagai bagian dari perintah partai untuk semua kader PD kembali masuk ke tatanan masyarakat hingga ke tingkat bawah.
Khusus untuk di Purwakarta, Toto menegaskan, bersiap merakayakan kemenangan pada ajang pesta demokrasi 2018 mendatang,
“Sudah banyak pembelajaran buat PD dari berbagai momentum pesta demokrasi di purwakarta, kamipun sudah menyimpulkan atas semua itu, maka tidak ada kata untuk PD selain menang,” tegas Toto yang kini menjabat ketua komisi 1 Dprd Propinsi Jabar.
Dalam peringatan hari jadi ke 15, PD purwakarta melaksanakan kegiatan bakti sosial diantaranya kegiatan foging ke seluruh wilayah Purwakarta secara bergilir dan diantaranya melaksanakan potong kurban di wilayah kec.Jatiluhur pada peringatan hari raya Idul Adha kemarin.
Melanjutkan keseriusannya memenangkan pesta demokrasi kedepan, PD bahkan menginstruksikan kepada semua kader PD untuk melakukan konsolidasi ke masyarakat termasuk membangun komunikasi dengan berbagai partai politik yang bertujuan memberikan kontribusi ke masyarakat secara positif.
“Kita sudah punya kajian kajian dan kesimpulan bagaimana untuk menang,” lanjut toto.
Selanjutnya dijelaskan Toto, kehadiran partai politik sejatinya lahir berbuat untuk negara diantaranya menampung aspirasi masyarakat dimanapun dan kapanpun.
“Kami yakin kami akan kembali berjaya dengan kembali mendapatkan kepercayaan dari masyarakat,”tutupnya. [pojoksatu/ded]
Share on Google Plus
    Komentar Google
    Komentar Facebook