Ahmad Dhani Dicalonkan Partai Demokrat Maju di Pilkada Kab. Bekasi


BEKASI - DPC Partai Demokrat Kabupaten Bekasi, mengusung musisi Ahmad Dhani menjadi bakal calon wakil bupati setempat. Rencananya, partai itu akan berkoalisi dengan PKS yang mengusung Sadudin menjadi Calon Bupati.


"DPD Partai Demokrat sudah setuju dengan hal itu, hanya tinggal disampaikan ke DPP," kata Ketua Tim Penjaringan DPC Partai Demokrat Kabupaten Bekasi, Mustakim, Selasa (6/9).

Mustakim mengatakan, pertimbangan mengusung Ahmad Dhani lantaran belum mendapatkan rekomendasi dari DPP Partai Gerindra untuk maju sebagai calon Bupati.

Apalagi, kata dia, DPC Partai Demokrat sudah melakukan pertemuan dengan PKS, serta Ahmad Dhani beberapa waktu lalu di Kabupaten Bekasi. Dalam pertemuan itu, Ahmad Dhani membulatkan diri menjadi kader Partai Demokrat.

Ketua DPD PKS Kabupaten Bekasi, M Nuh, membenarkan rencana 'perkawinan' pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati yaitu Sadudin-Ahmad Dhani. Menurut dia, pasangan tersebut sudah dicantumkan dalam proposal untuk diajukan ke DPP masing-masing.

"Baik PKS maupun Demokrat sedang menyampaikan pasangan ini ke DPP masing-masing. Walaupun ini baru proposal. Bisa saja DPP punya opsi lain," Terang M Nuh. [merdeka/ded]
Share on Google Plus
    Komentar Google
    Komentar Facebook