Pither Tjuandis Pusatkan Puncak Acara HUT RI ke 71 di Lapangan Desa Cipada

KBB - Puncak acara peringatan HUT RI ke-71 yang di gelar oleh Anggota FPD DPRD Kab. Bandung Barat Pither Tjuandis, S.Ip yang berpusat di Lapang Desa Cipada Cisarua KBB, Rabu (24/8/16) terlihat cukup meriah. Banyak warga setempat yang  hadir dan mengikuti rangkaian puncak tersebut diantaranya perlombaan panjat pinang, turnamen sepak bola wanita, serta hiburan kesenian tradisional.

Acara ini rencananya dihadiri oleh ketua DPD PD Jabar H. Iwan Sulandjana, tapi karena berhalangan hadir diwakilkan oleh Wakil Sekretaris DPD PD jabar Gunawan Kuswanda dan DED DPD PD Jabar Hj. Hanny Ratna S.

Sebagai pembuka dan penyambutan pengurus DPD PD Jabar, ditampilkan tarian tradisional khas sunda jaipongan oleh mojang-mojang sunda dari sanggar tari setempat.

Pada acara puncak tersebut juga dilakukan peresmian 13 Jalan Gang dan pembagian Piala Bergilir Turnamen Voli Putra dan Putri Piala Pither dan Berry Cup yang dimenangkang oleh Tim Bola Voli Kompas. Peresmian dan Penyerahan Piala Bergilir tersebut dilakukan oleh Sekretaris dan DED DPD PD Jabar didampingi oleh Ketua Panitia, Anggota Dewan  dan Kepada Desa Cipada H. Mamat Ahmad.

Dalam kesempatan ini juga, DPD PD Jabar menyempatkan menghadiri peletakan bata pertama pembangunan Mesjid Al-Hidayah dan peresmian Jalan dan Jembatan Biru di RW 06 yang jaraknya dari puncak acara cukup jauh.

DPD PD Jabar mengapresiasi dan merasa bangga punya kader yang peduli dan member solusi terhadap permasalahan warga setempat dan berharap hal tersebut bias dicontoh oleh Anggota Fraksi PD yang lain.

"Kami merasa bangga dan mengapresiasi karena telah berjuang untuk rakyat dan selalu memberi solusi untuk rakyat, harapnya hal ini bias dicontoh oleh kader-kader lain" ungkap Wakil Sekretaris DPD PD Jabar. [rhm/ded]


Share on Google Plus
    Komentar Google
    Komentar Facebook