Ketua DPD Partai Demokrat Jabar Ikuti Gerak Jalan Santai di Kota Cimahi

CIMAHI - Dalam rangka HUT kemerdekaan RI ke 71, Ketua DPD Partai Demokrat (PD) Jabar H.Iwan Sulanjana didampingi Sekjen DPD PD yang juga anggota  Dewan Provinsi  Jabar Dr.Herlas Juniar, Ketua DPC Cimahi Aida Cakrawati Konda, Edi Karnadi ,Lilis Yusniawati dan Sri Indrijani juga bebearapa anggota Dewan dari Prov dan  Kab. Bandung  lainnya membuka acara gerak jalan santai di Kota Cimahi, dengan jarak tempuh ± 2 km.

Kegiatan ini diikuti  hampir seribu  orang peserta, dari mualai anak-anak, remaja, ibu-ibu, hingga orang lanjut usia. Ini menunjukan animo masyarakat terhadap Partai Demokrat cukup tinggi.


Ketua DPD PD Jabar dalam sambutannya menyampaikan pentingnya menjaga kesehatan dengan sering berolahraga, diantaranya jalan santai.


Dalam kemerdekaan ini kita juga harus merdeka lahir bathinnya, tidak merasa terjajah, terbelenggu jiwanya atau tertekan. Untuk supaya sehat salah satunya adalah berolah raga gerak jalan santai” ungkap beliau.

Beliau juga menghimbau kepada masyarakat untuk tidak sungkan menyampaikan aspirasinya atau permasalahannya; disetiap RT, RW, Lurah dan Kecamatan kepada Anggota Dewan agar bisa segera diselesaikan.

“Kalau ada masalah diwilayahnya, maka mereka (Anggota Dewan –red) inilah yang akan membawa permasalahannya untuk diselesaikan bersama walikotanya. Misalkan jalan rusak, air bersih atau sanitasi dan lain sebagainya. Maka para dewanlah yang akan merumuskan bersama anggota dewan lainnya untuk bisa merealisasikannya”, ungkap beliau.

“Masyarakat jangan sungkan menyampaikan aspirasinya. Nanti dewan bersama walikota, apa yang akan dianggarkan untuk membangun kota Cimahi. Itulah fungsi seorang dewan , jadi jangan sungkan-sungkan bertanya dan menyapa dewan ketika sedang reses dan berkomunikasilah dengan mereka kemudian sampaikan apa yang menjadi inspirasi di daerahnya masing-masing” lanjutnya.

Kegiatan ini juga disi dengan hiburan dan doorprize dari panitia dengan beragam hadih, dari mulai TV, Kulkas, Mesin Cuci, dan puluhan hadiah lainnya.

Dengan kegiatan jalan santai yang diikuti begitu banyak peserta ini, Ketua DPD PD Jabar merasa bangga karena ini menunjukan dewan dari Partai Demokrat bisa bersinergi dengan masyarakat  dalam melaksanakan kinerjanya sebagai seorang dewan. [cep/ded]



Untuk dokumentasi kegiatan ini silahkan klik




Share on Google Plus
    Komentar Google
    Komentar Facebook