H. Cahdi Nurdaedi Serap Aspirasi Warga Jatimulya dan Leuwikidang

MAJALENGKA - Reses  Masa Sidang II Tahun 2016 salah satu Anggota DPRD Majalengka H. Cahdi Nurdaedi. SE dari fraksi berlambang Merci atau Demokrat asal daerah pemilihan (Dapil) III yang meliputi Kecamatan Majalengka, Panyingkiran, Kadipaten, Dawuan, dan Kasokandel ini, bertempat di blok benda Kelurahan Jatimulya Kecamatan Kasokandel (29-30/8/2016).
Eksistensinya dalam turun langsung ke masyarakat pedesaan merupakan sebuah gerakan dimana agar ia bisa mendengarkan langsung aspirasi serta keluhan masyarakat, guna menopang pembangunan serta kemajuan dalam kehidupan yang lebih sejahtera.
Dalam reses yang dihadiri oleh Kepala Desa Jatimulya, dirinya menuangkan berbagai solusi dalam tiap keluhan yang mencuat dari aduan warga Desa Jatimulya, mulai dari permasalahan kesehatan listrik serta infrastruktur jalan.
Sebelumnya, politisi Partai Demokrat ini telah menggelar Reses di kampungnya sendiri di Desa Leuwikidang dan melakukan jaring aspirasi pada hari yang sama
Cahya berjanji dalam setiap pola kerja yang dijalankannya bersama warga, akan tetap memberikan pengawalan dalam setiap runutan point warga demi tercapainya suatu kemaslahatan dalam pembangunan desanya. Dalam topik diskusinya point terpenting yang dilontarkan oleh Anggota fraksi Demokrat ini adalah adanya suatu kerjasama yang solid antara warga desa dan pihak kelurahan serta anggota dewan yang ber-rytme sama dalam menjunjung visi dan misinya.
Sementara Kepala Desa Jatimulya Nana Mulyana, berharap fungsi anggota DPRD Majalengka sebagai penyambung aspirasi sanggup memperjuangkan masyarakat. Nana juga berharap, pada para anggota dewan untuk mampu mengemban amanah masyarakat. [skn/ded]
Share on Google Plus
    Komentar Google
    Komentar Facebook