Demokrat Jabar Targetkan Menang Pilkada 2017 di 3 Kota/Kabupaten


CIMAHI - DPD Partai Demokrat (PD) Jabar menargetkan memenangkan Pemilukada di 3 daerah di Jabar yang melaksanakan Pilkada Serempak di tahun 2017. Ketiga daerah Kab. Bekasi, Kota Tasik dan Cimahi.


Ketua DPD Partai Demokrat Jabar, Iwan Sulandjana di sela-sela kegiatan silarurahmi dan baksos dalam rangkaian #DemokratJabarMenyapa di Perumahan Parmindo, Kec. Cimahi Selatan, Rabu (3/8/2016) menuturkan, potensi memenangkan Pilkada di tiga daerah, semuanya sama. Namun dirinya selalu berharap bisa memanangkan semuanya.



"Tentunya kita berkeinginan memenangkan pilkada di tiga daerah tersebut," katanya.



Untuk koalisi, Iwan menyerahkannya kepada masing-masing DPC. Sebab mereka yang lebih tahu kondisi di lapangan.



"Kita tidak bisa memaksakan harus koalisi dengan partai mana. Silahkan DPC saja karena mereka yang lebih tahu kondisi di lapangan," jelasnya.



Terkait Pilkada Cimahi, Iwan mengaku, saat ini bakal calon Pilkada tinggal satu orang yaitu Asep Hadad Didjaya. Namun keputusan untuk calon tetap oleh DPP.



"Dari tiga balon, tinggal Asep Hadad karena yang lain mengundurkan diri. Tapi keputusan tetap di DPP," ujarnya sambil menambahkan, keputusan DPP kemungkin di bulan Agustus ini.



Sementara itu, Asep Hadad Didjaya mengaku, kesiapannya bersaing dengan petahana dalam Pilkada mendatang. Bahkan dia siap merebut kursi Cimahi satu.



Untuk mensosialisasikan pencalonan dirinya, Asep terus melakukan pendekatan ke masyarakat. Selain mendengar keluhan masyarakat, diapun terus melakukan bakti sosial seperti pembagian sembako. [galamedia/ded]
Share on Google Plus
    Komentar Google
    Komentar Facebook