Demokrat Jabar Lakukan Peletakan Bata Pertama Pembangunan Mesjid Al-Hidayah

KBB - Dalam rangkaian #DemokratJabarMenyapa, DPD PD Jabar menyambangi Warga Desa Cipada dalam kegiatan Peletakan Bata Pertama Pembangunan Mesjid Al-Hidayah, di Kampung Barujamaah RW 06 Desa Cipada Cisarua Kab. Bandung Barat, Rabu (24/08/16). 

Kedatangan Pengurus DPD PD Jabar disambut hangat oleh Kepala Desa Cipada H. Mamat Ahmad, Anggota FPD KBB Pither Tjuandis, S.Ip., kader dan masyarakat setempat dengan langsung disuguhi oleh  tari tradisional sunda dan Sisingaan.

Selanjutnya, Rombongan DPD langsung diajak ke lokasi pembangunan masjid Al-Hidayah untuk peletakan bata pertama dan peresmian jalan dan Jembatan Biru di Kp. Barujumaah RW 06.‎

Dalam sambutanya, Wakil Sekretaris DPD PD Jabar. Gunawan Kuswanda --yang mewakili Ketua DPD PD Jabar H. Iwan Sulandjana yang berhalangan hadir-- mengapresiasi dan berasa bangga dengan apa yang telah dilakukan salah satu Dewan dari FPD DPRD KBB Pither Tjuandis, S.Ip terhadap warga Desa Cipada Cisarua KBB.

"Kami merasa bangga dan mengapresiasi karena telah berjuang untuk rakyat dan selalu memberi solusi untuk rakyat" ungkap Gunawan.‎

Begitu juga Kepala desa dan masayakat, mereka sangat berterima kasih karena sudah merasa terbantu dengan hadirnya Pither dalam membantu pembangunan di desanya.

Bahkan, Panitia mesjid Alhidayah sampai menangis terharu karena keinginan untuk mendirikan mesjid bisa terlaksana dengan bantuan dan perjuangan Legislator Demokrat tersebut, walaupun saat ini belum selesai karena masih dalam proses pembangunan.

Mesjid ini rencananya dibangun dua lantai, dengan dua tahap. Tahap pertama penyelesaian pembangunan lantai dasar dan dilanjutkan dengan tahap berikutnya untuk lantai dua. Anggaran pembangunan yang  mencapai ratusan juta ini seluruhnya diperjuangkan oleh Pither Tjuandis yang juga menjabat Sekretaris Komisi III DPRD KBB.

Dalam kesempatan ini juga, DPD PD Jabar ikut memberikan sumbangan untuk pembangunan mesjid yang diserahkan oleh Direktur Eksekutif DPD PD Jabar Hj. Hanny Ratna S kepada Panitia Pembangunan Mesjid.

Selain peletakan bata pertama, DPD PD Jabar juga meresmikan 13 Jalan Gang, Peresmian Jembatan Biru, dan Pembagian Piala Bergilir Pither & Barry Cup [rhm/ded]



Share on Google Plus
    Komentar Google
    Komentar Facebook