Gedung Manggala Karya Bhakti Bermanfaat bagi Kader Partai Demokrat Garut

GARUT - Gedung multi fungsi (Manggala Karya Bhakti) milik Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat (DPC PD) Garut memberi banyak manfaat bagi para kader dan masyarakat yang berada di sekitar Jalan Proklamasi.
Bagaimana tidak, dapat digunakan central kegiatan yang menyangkut hajat hidup dan keperluan kegiatan atau hajatan yang sifatnya massal atau menghadirkan banyak orang.
Manfaat Gedung Manggala Karya Bhakti dirasakan juga oleh mantan Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) PD Garut, Tatang Margakusumah. Dia bersyukur PD dibawah komando Ahmad Bajuri sudah memiliki Gedung yang representatif sehingga bisa dimanfaatkan oleh seluruh kader.
Gedung Manggala Karya Bhakti ini digunakan tempat resepsi pernikahan puteri saya, sebut Tatang, di Gedung DPC PD, Jalan Proklamasi No1 Garut, Rabu (27/7/2016).
Menurutnya, kehadiran gedung serba guna tersebut sebagai salah satu bukti kesuksesan Bajuri membawa PD yang notabene partai baru jika dibandingkan dengan Partai Golkar dan PDI-P.
Secara terpisah, Ketua DPC PD Garut, Ahmad Bajuri menegaskan, memiliki Gedung Manggala Karya Bhakti tidak lepas dari dukungan sekaligus partisipasi Fraksi Demokrat dan seluruh kader.
Gedung serba guna ini selain tempat rapat internal juga bisa digunakan seluruh kader Partai Demokrat sebagai tempat berbagai kegiatan. Dijadikan tempat resepsi pernikahan atau khitanan juga bisa, beber Bajuri.
Share on Google Plus
    Komentar Google
    Komentar Facebook