Persatuan Istri Anggota FPD DPR Adakan Bakti Sosial di Kab. Karawang

KARAWANG – Persatuan Istri Anggota Fraksi Partai Demokrat (PIA FPD) DPR RI menggelar bakti sosial di Karang Linggar, Teluk Jambe Barat, Karawang, Kamis (16/6).

Kegiatan tersebut merupakan salah cara memaknai Bulan Suci Ramadan, dimana tak hanya beribadah bagi diri sendiri, namun juga melayani masyarakat yang membutuhkan.

“Sebuah kecerahan dan keceriaan menggumpal di dada kita semua pada puasa hari ini. Bakti sosial (Baksos) ini menjadi gardu energi positif dan membagikan kebaikan itu kepada sesama terutama warga Karawang yang pada waktu lalu berkali-kali mengalami bencana banjir,” kata Ketua PIA FPD DPR Aliya Baskoro Yudhoyono saat bakti sosial tersebut.

Menurut Aliya, seluruh warga nusantara merupakan satu saudara yang tak mengenal suku, ras, agama, warna kulit apalagi pangkat dan jabatan.

“Puji syukur hingga detik ini Allah SWT masih memberikan kesempatan menjadi hamba yang berguna dan bermanfaat untuk hamba lainnya. Kita tidak akan bisa dengan begitu mudahnya melihat saudara-saudara kita senantiasa diliputi kesusahan,” ujar Ketua PIA FPD itu.

Aliya juga mengharapkan baksos ini mampu membantu warga Karawang agar dapat dengan lebih nyaman menjalani Ibadah Ramadan.

“Kita juga berharap agar dapat saling menjaga tali kasih antara warga Karawang dan PIA FPD dengan lebih akrab serta dapat bermanfaat dan menguatkan kita satu sama lain terutama di Bulan suci Ramadan ini,” imbuh Aliya.

Kegiatan bakti sosial ini juga dihadiri oleh Bupati Karawang, dr. Cellica dan Anggota DPR RI Fraksi Partai Demokrat dari daerah pemilihan Karawang, Bekasi dan Purwakarta), Hari Kartana. [jppn/ded]
Share on Google Plus
    Komentar Google
    Komentar Facebook