Jelang Lebaran Sembako Makin Mahal, Demokrat Jabar Gelar Sembako Murah

DPD Partai Demokrat Prov. Jawa Barat menggelar pasar sembako murah di kantor sekretariat lama, Jl. Maskumambang No. 23 A Bandung, Senin (27/6/15) yang dihadiri langsung oleh Ketua DPD PD Jabar H. Iwan Sulandjana dan Wakil Sekretaris Gunawan Kuswanda.

Kegiatan ini disambut antusias warga masyarakat, bahkan mereka rela menunggu dari pagi sebelum dibuka karena takut kehabisan. Sembako murah ini dibuka pukul 10.00 WIB dan langsung diserbu oleh ratusan masayarakat yang rela antri mengular untuk mendapatkan sekantong sembako.

Paket sembako murah ini terdiri dari Beras, Minyak Goreng, Gula Pasir, Kopi, Kecap, Mie Telor dengan banderol normal Rp. 72.000 tapi dijual dengan harga Rp. 40.000 saja. Karena harganya miring, tak butuh waktu lama ratusan sembako murah ini langsung habis terjual.

Moment ramadhan ini sengaja dimanfaatkan oleh DPD PD Jabar untuk membantu beban masyarakat dan sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat karena menjelang Hari Raya Idul Fitri ini harga kebutuhan pokok semakin melonjak, sehingga dengan kegiatan ini diharapkan menjadi solusinya.


[ded]





Share on Google Plus
    Komentar Google
    Komentar Facebook