DPC Demokrat Indramayu “Jemput Berkah” ke Pesantren dan Musholah

INDRAMAYU – Bulan Ramadan banyak dimanfaatkan sebagai momen yang tepat untuk mencari berkah. Seperti yang dilakukan oleh DPC Partai Demokrat Kabupaten Indramayu, yang melakukan safari Ramadan ke sejumlah pesantren dan musholah di desa-desa, serta diikuti oleh sejumlah kader dan simpatisan partai Demokrat di Kabupaten Indramayu.
Acara kegiatan Safari Ramadan yang disertai dengan buka bersama itu, dibarengi dengan pemberian bantuan ke sejumlah pesantren dan tempat ibadah, seperti pembangunan musholah dan bantuan alat komputer sebagai penunjang untuk mendukung peserta didik di pondok pesantren dalam mengembangkan kreatifitas dan kemampuannya di bidang teknologi.
Ketua DPC Demokrat Indramayu, Sri Budiharjo mengatakan kegiatan tersebut dilakukan sebagai ajang silaturahmi antara pengurus dengan kader Demokrat juga bersama masyarakat Indramayu. Disamping melaksanakan ibadah puasa, juga sebagai ibadah untuk saling berbagi antara sesama.
“Kegiatan ini kita lakukan road show ke sejumlah Desa-desa di Kabupaten Indramayu, diantaranya dengan menyambangi sejumlah tempat ibadah dan pesantren-pesantren,” terangnya.
Dia mengatakan, kegiatan Safari Ramadan adalah bagian dari kegiatan partai yang dilakukan setiap kali datangnya bulan ramadan. Dimana sebagai bentuk rasa syukur terhadap Allah SWT, karena telah memberikan nikmat jasmani dan rohani kepada kita. Sehingga partai Demokrat bisa bersama masyarakat dalam mewujudkan kehidupan yang lebih baik.
“Semoga dengan adanya kegiatan ini, sedikitnya bisa bermanfaat bagi masyarakat, sehingga kita mendapat barokah di bulan Ramadan,” ungkapnya.
Sementara itu, Talib warga Desa Krasak, Blok krasakpulo, Kecamatan Jatibarang, kabupaten Indramayu mengaku senang atas kunjungannya Ketua DPC Demokrat besarta rombongan yang bisa meluangkan waktu untuk bertatap muka dengan masyarakat.
“Kami sebagai masyarakat Desa Krasak sangat berterimakasih sekali atas kunjunganya rekan-rekan dari partai Demokrat yang sekiranya meluangkan waktunya untuk berkunjung ke Desa Krasak,” tuturnya.
Talib pun sangat berterimakasih atas bantuan yang diberikan untuk pembangunan musholah. Sedikit banyak sangat membantu masyarakat Desa Krasak, khusunya di blok Krasakpulo. [ct/ded]
Share on Google Plus
    Komentar Google
    Komentar Facebook