Tawarkan Bekasi Mahadaya, Munawar Fuad Daftar Pertama di Penjaringan Demokrat

BEKASI – Munawar Fuad, Ketua Departemen Pemuda dan Olahraga DPP Partai Demokrat, Jum’at (29/04) sore menjadi orang pertama yang mengembalikan berkas penjaringan Kandidat Calon Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah DPC Partai Demokrat Kabupaten Bekasi.
Informasi yang BERITACIKARANG.COM dapatkan, Bang MF, panggilan akrab Munawar Fuad mengambil formulir penjaringan pada tanggal 11 April 2016 lalu.
“Saya ingin mewujudkan Kabupaten Bekasi Mahadaya. Yaitu Bekasi yang hebat, juara, super power, yang memiliki segala keberdayaan dari mulai sumber daya alam (SDA), sumber daya manusia (SDM) yang memiliki daya saing, masa depan gemilang di tengah era persaingan global dan lain sebagainya,” katanya.
Ia mengaku bahwa dirinya terpanggil untuk mengabdi dan membuktikan kembali bahwa sebenarnya masih ada kesempatan turut serta membangun Kabupaten Bekasi ini lebih baik lagi.
“Jadi saya lihat dan dengar dari masyarakat secara langsung saat ini terjadi krisis kepercayaan terhadap pemimpin. Masyarakat mengalami tingkat apatisme dan masa bodoh, serta muak dengan pemimpin yang berjanji tetapi tak amanah serta tak sesuai dengan apa yang mereka harapkan,” jelasnya.
Ia pun, mengaku siap untuk memadukan hal itu semua jika kedepanya ddipercaya oleh masyarakat untuk memimpin Kabupaten Bekasi.
“Jadi kedepan saya siap untuk memadukan apa yang dimiliki Kabupaten Bekasi baik di bidang SDM dan SDA dengan moderenisasi plus industri, dengan era keterbukaan masyarakat yang tak bisa dibendung untuk berperan serta berpartisipasi secara optimal,” jelasnya. [beritacikarang/ded]
Share on Google Plus
    Komentar Google
    Komentar Facebook