Mau Ikut Pilkada Serentak 2017? Daftar ke Partai Demokrat

BANDUNG - DPD Partai Demokrat Jawa Barat menargetkan kemenangan 30 persen dalam seluruh kompetisi politik yang akan digelar pada 2017 hingga 2019 mendatang. Target yang sama juga berlaku untuk event pilkada serentak 2017 yang akan datang.

Sebagai upaya peraihan target itu, kini partai berlambang mercy ini tengah serius melakukan penjaringan dan survei untuk mendapatkan calon kepala daerah yang kualified dengan elektabilitas tinggi. 


"Untuk Pilkada serentak 2017 di tiga daerah yakni Kota Tasikmalaya, Kota Cimahi, dan Kabupaten Bekasi saya targetkan menang 30 persen, yakni 1 daerah," kata ketua DPD Partai Demokrat Jawa Barat, Iwan Sulandjana kepada RMOLJabar, Sabtu(21/5). 

Saat ini, kata Iwan Sulandjana, Demokrat Jabar masih membuka pendaftaran para bakal calon kepala daerah, dan dilanjutkan dengan survei. Pendaftaran ini dibuka untuk kader dan juga masyarakat umum. 

"DPC diberi keleluasaan untuk merekomendasikan bakal calon dan menentukan siapa berpasangan dengan siapa dan melakukan penjajakan koalisi dengan partai lain. Hasilnya diberikan ke DPD kemudian dibahas di DPP dan hasilnya dikembalikan nanti ke DPC," tandasnya

Share on Google Plus
    Komentar Google
    Komentar Facebook