Warga Gunungsumping Dukung Pasangan Marwan-Adjo

SUKABUMI – Dukungan kepada pasangan calon Bupati – Wakil Bupati Sukabumi periode 2015-2020 nomor 2, Marwan Hamami – Adjo Sardjono terus berdatangan. Setelah beberapa komunitas telah mendeklarasikan dukungannya, kali ini warga Kampung Gunungsumping, RW 15, Kelurahan/Kecamatan Palabuhanratu mendeklarasikan diri untuk memberikan dukungan kepada pasangan Marwan-Adjo, Jumat (25/9/2015).
Ketua Pemuda Kampung Gunungsumping, Denis Supriyadi, mengatakan, persoalan dukungan merupakan hak politik individu masing-masing masyarakat. Namun jika ada persamaan persepsi bahkan dukungan kepada salah satu calon, tertentu ya harus diungkapkan. “Kita sudah ada kesamaan pilihan, kami katakan langsung dengan mendeklarasikan diri sebagai pendukung Marwan-Adjo,” tandasnya kepada Radar Sukabumi.
Lanjut Denis, dukungan warga RW 15 tersebut menurutnya tak serta merta ada pengarahan dari beberapa orang saja. Tetapi pihaknya melaui proses serta pengalaman masyarakat pada saat Marwan menjadi Wakil Bupati mendampingi Sukmawijaya lalu. “Warga di sini telah merasakan dipimpin oleh Pak Marwan meski sebagai Wakil Bupati. Namun, hal tersebut pun sudah menjadi pengalaman yang baik,” ungkapnya.
Selain itu, visi dan misi Marwan-Adjo menurutnya sangat dimengerti oleh masyarakat di wilayahnya untuk menjadikan Kabupaten Sukabumi yang lebih baik. Pasalnya, saat ini warga Kabupaten Sukabumi terutama daerah Palabuhanratu membutuhkan figur pemimpin yang berkomitmen kepada masyarakat terutama menengah ke bawah. “Kami butuh pemimpin yang amanah serta dipercaya, dan hal tersebut ada pada pasangan Marwan-Adjo,” terangnya.
Dirinya berharap, dari seluruh masyarakat yang ada di sekitar Kampung Gunungsumping, untuk ke depan bisa diikuti oleh warga Palabuhanratu untuk memberikan dukungan kepada pasangan Marwan-Adjo.
“Kami berharap warga lainnya bisa mendukung kepada pasangan Marwan-Adjo, untuk memimpin Kabupaten Sukabumi ke arah yang lebih baik,” pungkasnya. [pojoksatu/rhm]
Share on Google Plus
    Komentar Google
    Komentar Facebook