Pemuda Pancasila Kota Depok Dukung Pasangan Idris-Pradi

DEPOK - Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kota Depok, Rudi Samin membenarkan, bahwa dari hasil pleno tanggal 1 Oktober 2015 lalu, bersama dengan 11 Pimpinan Anak Cabang (PAC) se-Kota Depok memutuskan dan memberikan dukungan politiknya kepada pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Depok nomer 2 yakni, Idris Abdul Shomad dan Pradi Supriatna.
“Artinya keputusan tersebut final dan mengingat, sebab sudah disetujui oleh pengurus PAC dan MPC PP Kota Depok. Jadi pihak PP mendukung pasangan calon nomor 2 yakni Idris Abdul Shomad dan Pradi Supriatna,” ujarnya kepada wartawan, Senin (5/10/2015), disekretariatnya.
Dia menegaskan, keputusan ini bukan dari saya. Namun dari hasil pleno bersama para PAC di 11 Kecamatan, bahwa jika ada kader yang membantah akan dipecat dari anggota PP.
“Artinya pihak MPC akan memberi sangsi pemecatan terhadap anggota PP yang tidak mematuhi keputusan hasil pleno tersebut,” tegas Rudi.
Rudi juga membantah dukungannya kepada Idris-Pradi karena merasa sakit hati dengan PDI Perjuangan. Namun pilihannya tersebut bahwa keduanya putra daerah asli Kota Depok. Selain itu juga, Idris – Pradi mempunyai komitmen yang kuat untuk memajukan Kota Depok.
”Selain memajukan Kota Depok, Idris – Pradi juga berkomitmen bahwa bersedia menjalankan program gratis berobat di RSUD Kota Depok untuk kelas 3,” ujarnya. [radaronline/rhm]
Share on Google Plus
    Komentar Google
    Komentar Facebook