Marwan-Adjo Minta Pendukungnya Jauhi Kampanye Hitam


SUKABUMI– Calon bupati Sukabumi Marwan Hamami mengingatkan seluruh pendukungnya men jauhi kampanye hitam. Sebab, bagi Marwan, kampanye hitam merupakan cara yang picik untuk meraih kemenangan. 

“Bermainnya bersih, jangan pernah menjadi pemenang di atas penderitaan orang lain,” ungkapnya di hadapan pendukungnya di Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, Rabu (7/10). Meskipun, Marwan yang berpasangan dengan Adjo Sardjono ini mengaku sering mendapatkan kampanye hitam yang dilakukan lawan politiknya. “Saya sempat beberapa kali diisukan ini itu yang merugikan saya pribadi oleh pihak lawan,” ucapnya. 

Marwan pun meminta seluruh pendukung setianya mencermati isu yang beredar di lapangan. Sebab, kata dia, banyak celah yang bisa dimanfaatkan kubu lawan untuk melakukan kampanye hitam hingga kecurangan. “Tak sedikit orang yang haus kekuasaan menjatuhkan lawan politik secara tidak fair,” imbuh Marwan. Apalagi, baginya, menang atau kalah tak akan menjadi beban demi Sukabumi yang lebih baik. 

“Kami serahkan kepada Allah dan yang pasti tak akan melakukan hal yang menjatuhkan orang lain,” janjinya. Sementara itu, Koordinator Relawan Tsunami Teli Supriatna menyatakan, meskipun diterpa isu miring, pihaknya akan tetap memberikan dukungan penuh bagi Marwan-Adjo. “Kami di Relawan Tsunami berkomitmen untuk mendukung Marwan- Adjo,” tegasnya. Sebab, pihaknya yakin, isu miring terkait pasangan jagoannya itu tak sesuai dengan kenyataan. 

Hal itu pula lah yang membuat pihaknya semakin yakin terhadap Marwan-Adjo. “Kami relawan yang didominasi para nelayan sudah sepakat mendukung Marwan-Adjo, apapun isu yang beredar di luaran,” pungkasnya. [sindo/rhm]
Share on Google Plus
    Komentar Google
    Komentar Facebook