H. Nana Ajak Seluruh Kader PD Cirebon untuk Bersatu Besarkan dan Kuatkan Partai

CIREBON - Ketua Plt kab. Cirebon H. Nana mengajak bersama-sama untuk membersarkan dan menguatkan Partai Demokrat yang kita cintai sesuai yang diamantkan oleh kita semua, sesuai hasil kongres dan rapimnas bahwa partai demokrat harus memenangkan pemilukada maupun pemilu 2019. Itu pesan dari ketua umum.

“Marilah kita bersama-sama berjuang untuk memenagkannya, tanpa bersatu tanpa kebersamaan dan kerja keras kita tidak akan jaya” Tutur H. Nana dalam sambutannya di hadapan ratusan kader pada acara Konsolidasi Kader DPC Partai Demokrat Kab. Cirebon di Hotel Apita, Kamis (1/10/15)

H. Nana juga meminta para kader untuk tidak berpolitik di internal antara sesama kader. Kalau ada permasalahan, Ketua Plt. DPC PD Kab. Cirebon mengajak untuk dibicarakan bersama mencari solusi atau jalan keluar terbaik.

Acara yang dihadiri ratusan kader se-Kab. Cirebon itu dihadiri oleh Jajaran Pengurus DPD, diantaranya Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Jawa Barat H. Iwan Sulandjana, Sekretaris DPD Dr. Herlas Juniar, MT., Wakil Sekretaris DPD Gunawan Kuswanda, DED Hj. Hani Ratna S, serta Anggota Fraksi PD DPRD Provinsi Dapil Indramayu Cirebon Ir. Sri Budiharjo, dan para Anggota Fraksi PD DPRD Kab. Cirebon. [rhm]


Share on Google Plus
    Komentar Google
    Komentar Facebook