Door To Door, Relawan Tempelkan Stiker Marwan-Adjo

SUKABUMI – Gerakan para relawan calon Bupati-Wakil Bupati Sukabumi 2015-2020 terus menggencarkan sosialisasinya, baik melalui pertemuan terbuka hingga door to door. Hal ini juga dilakukan tim relawan Bobotoh Marwan-Adjo. Mereka terus mensosialisasikan pasangan nomor 2, Marwan Hamami – Adjo Sardjono itu kepada warga di wilayah Kecamatan Sukaraja dan Sukalarang dengan cara menempelkan stiker Marwan-Adjo di rumah masyarakat yang akan memberikan dukungan.
Koordinator Relawan Bobotoh Marwan-Adjo Kecamatan Sukaraja, Isu Suhanda mengatakan, pihaknya menempelkan stiker dari rumah ke rumah merupakan bagian dari konsolidasi untuk memenangkan pasangan Marwan-Adjo.
“Kami menempelkan stiker di rumah yang sudah pasti mendukung pasangan Marwan-Adjo dengan nomor urut 2,” ungkap Isu Suhanda kepada Radar Sukabumi, Jumat (4/9/15).
Ia menyebutkan, usaha yang dilakukannya itu sudah membuahkan hasil. Hingga kini, tokoh dan masyakat di wilayah Kecamatan Sukaraja memberikan dukungan.
“Kita sudah memiliki 50 orang tim dari setiap desa yang berada di Kecamatan Sukaraja. Kami mendapatkan respons yang sangat baik dari masyarakat Sukaraja untuk ikut mendukung Marwan-Adjo,” sebutnya.
Ia juga menambahkan, Bobotoh Marwan-Adjo ini akan selalu melaksanakan amanat yang diberikan Ketua Relawan Bobotoh Kabupaten Sukabumi.
“Selalu bekerja setiap saat dan setiap waktu untuk memenangkan pasangan Marwan-Adjo, dan kami siap memenangkan Marwan-Adjo di Kecamatan Sukaraja,” tegasnya.
Sementara itu, di tempat terpisah, dalam waktu yang bersamaan, Ketua Koordinator Relawan Bobotoh Marwan-Adjo Kecamatan Sukalarang, Eeng Derek menambahkan, pemasangan stiker ini sebagai salah satu upaya untuk mengenalkan pasangan dukungannya hingga masyarakat memberikan pilihan kepada Marwan-Adjo.
Ketua Relawan Bobotoh Marwan-Adjo Kabupaten Sukabumi, Herman Black mengungkapkan, dirinya merasa terharu dengan gerakan yang sudah dilakukan Relawan Bobotoh Marwan-Adjo Kecamatan Sukaraja dan Sukalarang yang terus gencar melakukan konsolidasi aktif.
“Pergerakan relawan kecamatan ke rumah-rumah begitu efektif, karena kemenangan harus ada ikhtiar,” ungkapnya di sela-sela pemasangan stiker. [pojoksatu/rhm]
Share on Google Plus
    Komentar Google
    Komentar Facebook