Tapos Dipastikan Sumbang 70% Suara Untuk M. Idris dan Pradi

DEPOK – Dalam perhelatan Pilkada Depok yang akan digelar pada Desember 2015 mendatang, Kecamatan Tapos dipastikan menyumbang suara bagi Pasangan nomor urut 2 yaitu KH. Muhammad Idris – Pradi Supriatna sekitar 70%.
Pernyataan tersebut diungkapkan salah satu tokoh masyarakat di Kecamatan Tapos, H. Kamil Rayana yang juga Pembina Relawan IP-Man. “Sekitar 60-70 persen warga Tapos memilih Idris-Pradi sebagai pemimpin Kota Depok periode 2016-2021,” ujarnya di acara Konsolidasi relawan, dan pendukung Idris-Pradi di Balai Thirta Sawangan, Depok, Selasa (06/10/2015).
Saat disinggung mengenai dukungan Idris-Pradi di wilayah Depok, H. Kamil mengatakan secara pasti melalui hasil polling Idris-Pradi sendiri dipastikan akan memenangkan pertarungan dalam Pilkada serentak yang akan diselenggarakan pada 9 Desember 2015 nanti.
“Dari hasil polling Calwakot Depok sendiri sudah terlihat bahwa Paslon Idris-Pradi akan memenangkan pertarungan Pilkada Depok nanti,”ungkapnya.
Untuk itu, Pemilik Rumah Makan Gubug Gurame ini menanggapi positif kegiatan konsolidasi relawan, pendukung, untuk memenangkan pasangan nomor urut 2. Menurutnya, acara yang bertemakan “Menyatukan Gerak Perjuangan Memastikan Langkah Kemenangan” ini sangat baik untuk menjaga suara yang ada.
Dalam acara kosolidasi tersebut, Pembina relawan IP-Man melanutkan, untuk mempersatukan dan kesepakatan bersama selaku tim pemenangan senantiasa berjuang untuk kemenangan Idris-Pradi sebagai pemimpin Depok.
“Saya menghormati Pak Idris, dan kami yakin dengan kerja keras ini akan menghasilkan yang terbaik untuk Depok, khususnya pemimpin masa depan agar Kota Depok menjadi lebih baik lagi sesuai dengan motto kami ‘Depok Terbaik,” katanya. [liputandepok/rhm]
Share on Google Plus
    Komentar Google
    Komentar Facebook