Usia ke-14, Demokrat Depok Ingin Tambah Solid Tatap Pemilu 2019

DEPOK – Tepat 9 September kemarin, Partai Demokrat menginjak usia yang ke-14 tahun. Fungsionaris, kader dan simpatisan partai berlambang Mercy Biru di Kota Depok memperingatinya dengan menggelar upacara bendera, dan dirangkai dengan syukuran, di Studio Alam TVRI, Jalan Raden Saleh, Kelurahan/Kecamatan Sukmajaya.
Yang menambah spesial, 9 September kemarin juga bertepatan dengan hari ulang tahun (HUT) Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), yang ke-66.
Pelaksana tugas (Plt) Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Depok, Rudi Kadarisman percaya, di usianya yang ke-14, Demokrat akan semakin dewasa dan matang dalam mengarungi dunia politik.
Di ulang tahunnya kali ini, kata Rudi, harus dijadikan momentum kejayaan partai, seperti 10 tahun silam. Dengan kader yang semakin solid, Rudi yakin di pemilu berikutnya Demokrat mampu menjadi yang terbaik.
“Dengan bekerja, percaya kami semakin solid, dan  kejayaan partai yang kami cintai ini dapat kembali,” ujar Rudi kepada Radar Depok.
Kegiatan peringatan HUT ini, katanya, juga dilaksanakan serentak di 446 kota dan kabupaten, serta 34 provinsi di Indonesia.
“Setiap DPC hari ini juga melaksanakan kegiatan serupa. Sekaligus di hari ini kami merayakan hari ultah bapak kami, tokoh nasional dan internasional, Bapak SBY yang ke-66, semoga beliau dilimpahkan kesehatan dan mampu terus memberikan kontribusi bagi Indonesia,” ujarnya.
Di bagian lain, Ketua Fraksi Demokrat di DPRD Kota Depok Edi Sitorus menambahkan, di hari jadinya yang ke-14 tahun, semoga seluruh kader Demokrat tetap solid, terutama dalam menatap Pemilu 2019.
“Sesuai dengan pesan dari Ketua DPC, ini harus menjadi momentum kami untuk lebih solid lagi dan menjadi konsolidasi bagi tiap kader di masing-masing ranting,” katanya.
Edi juga berpesan untuk walikota dan wakil walikota Depok terpilih di pilkada nanti, seyogyanya dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui pendidikan, kesehatan dan sektor lainnya.
“Siapa pun kepala daerahnya, mereka harus memperhatikan pendidikan, kesehatan dan kesejahteraan masyarakat,” kata Edi. [fokusjabar/rhm]
Share on Google Plus
    Komentar Google
    Komentar Facebook