Ultah Ke-14 Partai Demokrat Selenggarakan Upacara Serentak


JAKARTA - Partai Demokrat menyelenggarakan upacara secara serentak di seluruh kantor perwakilan se-Indonesia, Rabu, bertepatan dengan hari ulang tahun ke-14, 9 September 2015.

Menurut Direktur Eksekutif DPP Partai Demokrat sekaligus inspektur upacara di Kantor DPP Partai Demokrat, Fajar Sampurno, upacara serentak ini akan berlangsung di seluruh DPD dan DPC Demokrat se-Indonesia tepat pukul 09.49 sesuai waktu di daerah masing-masing kantor perwakilan Demokrat berada.

"Demokrat di seluruh Indonesia semuanya serentak melakukan upacara, pukul 09.49, sesuai dengan waktu lokal di daerah masing-masing," kata Fajar Sampurno.

Menurut Fajar, penentuan waktu upacara pada pukul 09.49 memiliki makna angka 9 yakni sebagai hari berdirinya Partai Demokrat sekaligus hari lahir Ketua Umum Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono, dan angka 49 adalah tahun kelahiran Susilo Bambang Yudhoyono.

"Jam 09.49 sudah harus dimulai upacara, karena ini semuanya serentak. Jadi kita secara filosofis tanggal 9 berdirinya, sedangkan 49 tahun kelahiran Pak SBY. Ini sebagai penghormatan kepada beliau saja," kata dia. [publicapos/rhm]
Share on Google Plus
    Komentar Google
    Komentar Facebook