Ultah ke-14, Demokrat Kab. Bogor Berharap Bisa Lebih Berperan Bagi Masyarakat

BOGOR - Menginjak umurnya yang ke-14, Partai Demokrat ingin lebih berkiprah kepada masyarakat. Hal yang sama juga dilakukan oleh pengurus DPC Partai Demokrat Kabupaten Bogor. Mereka pun memiliki tekad yang sama, bisa berbuat lebih banyak untuk masyarakat Kabupaten Bogor, baik secara kebijakan politik maupun sosial kemasyarakatan.
“Alhamdulillah, hari ini genap 14 tahun usia kita. Kita berharap bisa lebih maksimal lagi untuk berbuat untuk masyarakat Kabupaten Bogor, baik melalui kader dan simpatisan kita atau pun melalui wakil-wakil rakyat yang kita miliki,” kata Sekretaris DPC PD Kab Bogor Susetiyono.
Selain lebih berperan bagi masyarakat, Susetiyono mengatakan, pihaknya berharap Partai Demokrat bisa kembali bangkit di pemilu 2019 mendatang. Pihaknya optimis, dengan kinerja kader dan simpatisan kepada masyarakat, Partai Demokrat pun bisa kembali berjaya. “Kita optimis bisa kembali menang dalam pemilu legislatif 2019 mendatang. Kita memiliki target bisa menempatkan 10 kader kita sebagai anggota legislatif,” katanya.
Sementara itu, dalam peringatan HUT ke-14 Partai Demokrat, pengurus DPC Partai Demokrat Kabupaten Bogor mengadakan kegiatan upacara bendera dan sejumlah perlombaan bagi para kadernya. Kegiatan yang berlangsung di halaman kantor DPC PD Kabupaten Bogor ini berjalan sangat khitmad. Para pengurus DPC PD Kab Bogor dan pimpinan anak cabang (PAC) PD Kabupaten Bogor memenuhi halaman kantor DPC PD untuk mengikuti kegiatan upacara bendera tersebut. [inilahbogor/rhm]
Share on Google Plus
    Komentar Google
    Komentar Facebook