Timkamda Kec. Warungkiara Lakukan Konsolidasi dan Pembekalan

SUKABUMI - Calon Bupati Sukabumi H Marwan Hamami hadiri acara Konsolidasi Partai Koalisi Pengusung Pasangan Marwan-Adjo yang dilaksanakan oleh Tim Kampanye Daerah (Timkamda) Kecamatan Warungkiara di Warungkiara, Kamis (10/9/15).
Ratusan (Timkamda) pasangan Marwan Adjo Kecamatan Warungkiara penuhi tempat acara yang disiapkan oleh panitia, undangan yang sebelumnya disediakan oleh panitia dibatasi perdesanya, ternyata melebihi jumlah undangan yang disebar panitia ke 12 Desa di Warungkiara.
Turut hadir dalam acara ini para pimpinan partai koalisi pengusung Marwan Adjo, diantaranya Ketua DPC Partai Demokrat Kab Sukabumi Badri Suhendi, Sekretaris DPC PKB Kab. Sukabumi Asep Gustdur, Sekretaris DPC partai Gerindra Kab. Sukabumi, Anggota Fraksi PPP Ujang Rahmat, Anggota Fraksi Golkar Ade Sofyan, Anggota Fraksi Gerindra Ade Dasep Zainal Abidin, mantan Wakil Bupati periode 2000-2005 H. Ucok Haris Maulana serta tokoh-tokoh ulama dan relawan Kecamatan Warungkiara.

Setelah Cabup Marwan Hamami dan masing-masing Pimpinan Partai Koalisi menyampaikan sambutannnya sekaligus memberikan pembekalan terhadap ratusan tim yang hadir, acara diakhiri dengan pemantapan strategi pemenangan yang disampaikan langsung oleh Timkamda Pasangan Marwan-Adjo Kabupaten Sukabumi. [bob/rhm]
Share on Google Plus
    Komentar Google
    Komentar Facebook