Timkamda Kec. Palabuanratu Lakukan Konsolidasi Menangkan Marwan-Adjo

SUKABUMI - Tim Kampanye Daerah (Timkamda) Kecamatan Palabuhanratu Pasangan Marwan-Adjo siap menangkan Marwan-Adjo, keseriusan tersebut dibuktikan dengan banyaknya pengurus partai koalisi pengusung Marwan Adjo tingkat Kecamatan Palabuhanratu yang hadir dalam acara konsolidasi, Rabu (9/9/15). Tingkat kehadiran melebihi dari jumlah undangan yang disediakan oleh panitia, dari 150 undangan kurang lebih 200 orang hadir dalam acara konsolidasi ini.
Acara tersebut dihadiri oleh Mantan Wakil Bupati Sukabumi periode 2000-2005 H. Ucok Haris Maulana Yusup, unsur internal pengurus partai koalisi, diantaranya Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Sukabumi Badri Suhendi, Sekretaris DPC PKB Kab. Sukabumi Asep Gusdur, Anggota Fraksi PPP Kab. Sukabumi Ujang Rahmat, Anggota Fraksi Golkar Kab. Sukabumi Ade Sofyan, Para Pengurus PAC partai koalisi Kecamatan Palabuhanratu, serta turut hadir Relawan dan bahkan OKP/Ormas AMS dan Pemuda Pancasila tingkat Kecamatan Palabuhanratu yang mendukung Marwan-Adjo.
Calon Bupati Sukabumi Marwan Hamami menegaskan dalam sambutannya akan memaksimalkan fungsi Kec. Palabuanratu sebagai Ibukota. 
"Palabuhanratu merupakan ibukota Kabupaten Sukabumi, fungsinya harus di maksimalkan, Jika saya dengan Pa Adjo terpilih nanti perkantoran Dinas Pemkab Sukabumi 100 persen harus berada di palabuhanratu" ungkap beliau.
Lebih lanjut Marwan menyampaikan bahwa kedepan Pondok Pesantren sebagai wadah untuk mencetak generasi bangsa ditargetkan harus mendapatkan bantuan dari pemerintah, yang akan dikemas dalam bentuk program Bantuan Operasional Salafi (BOS). Karena BOS itu sendiri merupakan salah satu program Marwan Hamami yang tertunda ketika menjabat sebagai Wakil Bupati Sukabumi periode 2005-2010.
Pengurus DPP AMS yang juga Mantan Wakil Bupati Sukabumi H. Ucok Haris Maulana Yusup menegaskan dalam sambutannya bahwa pengurus AMS harus all out dalam memenagkan Marwan-Adjo. 
"Kapasitas saya mendukung Marwan- Adjo untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Sukabumi 2015-2020 bukan sebagai pengurus Partai Politik tetapi sebagai pengurus AMS, dan saya tegaskan bagi Kader dan Pengurus AMS harus all out mendukung dan bekerja memenangkan Marwan Adjo, bagi pengurus dan kader AMS Kabupaten Sukabumi yang tidak mendukung pasangan Marwan Adjo dipersilahkan untuk mundur dari AMS nya" Tegasnya.
Ditempat terpisah Asep Saepul Zaman Ketua Timkamda Kecamatan Palabuhanratu menegaskan bahwa mereka siap merjuang memenagkan Marwan-Adjo.
"Timkamda Pasangan Marwan Adjo Kecamatan Palabuhanratu Siap berada paling depan untuk berjuang menangkan Marwan Adjo, karena oleh pasangan No. 2 lah Palabuhanratu sebagai ibukota kab. Sukabumi akan lebih baik". Ungkap Asep. [bob/rhm]
Share on Google Plus
    Komentar Google
    Komentar Facebook