Timkamda Cikakak Targetkan 75% Suara untuk Marwan Adjo

SUKABUMI - Tim Kampanye Daerah (Timkamda) Kecamatan Cikakak sukses gelar konsolidasi partai politik koalisi pengusung pasangan Marwan Adjo yang dihadiri oleh Calon Bupati Sukabumi Marwan Hamami. Selain unsur pengurus partai koalisi hadir juga tokoh-tokoh masyarakat Kecamatan Cikakak dari kalangan alim ulama dan tokoh petani.
Konsolidasi yang dilaksanakan di Cikakak, Selasa (8/9/15) ini  bertujuan untuk memberikan pembekalan-pembekalan kaitan dengan pemenangan Marwan Adjo. Tokoh politik yang memberikan pembekalan politik di antaranya Mantan Wakil Bupati Sukabumi Periode 2000-2005 serta Pimpinan-pimpinan parpol koalisi, di antaranya Ketua DPC Partai Demokrat (PD) Kab. Sukabumi Badri Suhendi, Ketua DPC Gerindra Kab. Sukabumi Yudha Sukmagara, Ujang Rahmat dari PPP, Anis Puad dan Asep Gusdur dari PKB.
Ketua Timkamda Kecamatan Cikakak Budi Anggara ketika dihubungi secara terpisah paska dilaksanakannya kegiatan konsolidasi menegaskan keyakinannya bisa menang telak untuk pasangan Marwan-Adjo di Cikakak dengan target kemenangan capai 75% suara.
"Saya yakin pasangan Marwan Adjo menang telak di Cikakak, dari hasil pemetaan dan kerja tim selama 1 bulan terakhir ini 90 % Kecamatan Cikakak sudah tersentuh, makanya saya bersama rekan-rekan tim menargetkan 75 % suara untuk Marwan Adjo. Target ini realistis sesuai dengan kekutan politik yang kami miliki saat ini, bisa dilihat dengan banyaknya tokoh masyarakat yang hadir dalam acara konsolidasi, ini membuktikan bahwa Cikakak siap memenangkan Marwan Adjo", pungkas Budi Anggara dengan penuh keyakinan.
Ketua PAC PD Kec. Cikakak Abuya Ismail MZ juga sebagai Timkamda Kecamatan Cikakak menguatkan pernyataan Ketua Timkamda bahwa disini bisa menang telak karena tokoh-tokoh besar Cikakak banyak yang mendukung pasangan Marwan-Adjo. 
"Tokoh-tokoh besar yang ada di Cikakak sudah bersama Marwan Adjo, saya yakin betul suara Marwan Adjo menang telak disini", tegas Ketua PAC PD Kec. Cikakak. [bob/rhm]
Share on Google Plus
    Komentar Google
    Komentar Facebook