Siti Mufattahah: Perhiasan Batu Pancawarna Garut Khusus Buat Pak SBY

JAKARTA - Anggota Komisi IX DPR RI dari Fraksi Demokrat, Siti Mufattahah mengaku jauh-jauh hari sudah mempersiapkan cincin dan liontin batu akik Pancawarna Edong yang diproduksi langsung Koperasi Lasminingrat Garut untuk kado ulang tahun Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).
Siti Mufattahah (foto: Bambang F)
Siti Mufattahah (foto: Bambang F)
“ Kado batu akik Pancawarna Edong Garut ini sengaja kami buat khusus buat Pak SBY dan ibu Ani,” kata Siti yang juga penasehat Koperasi Lasminingrat Garut, di sela-sela HUT ke-14 Partai Demokrat di Gedung Nusanatara II Komplek DPR/MPR RI, Jalan Gatot Subroto Jakarta Selatan, Rabu (9/9/2015).
Menurut dia, Koperasi Lasminingrat merupakan salah satu UKM binaan Mitra Sehati, yang selama ini terus dibina dalam meningkatkan ekonomi para penggali dan pengrajin batu akik Garut.
Oleh karenanya, di hari bersejarah ini produk unggulan Garut yang sudah dikenal di penjuru dunia diberikan ke Ketua Umum Partai Demokrat sekaligus mantan Presiden RI.
“ Kini Koperasi Lasminingrat Garut di bawah komando kang Yudi Nugraha, kembali dipercaya Pemerintah Provinsi Jawa Barat sebagai penyedia cindermata bagi para atlit berprestasi dilaga Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX/2016,” pungkas Siti Mufattahah. [fokusjabar/rhm]
Share on Google Plus
    Komentar Google
    Komentar Facebook