SBY Akan Dijadwalkan Jadi Jurkam Pasangan Marwan-Adjo

PALABUHANRATU Sekretaris Majelis Partai Daerah (MPD) DPD Partai Demokrat Provinsi Jawa Barat dan juga menjabat Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat Ir. Irfan Suryanegara kunjungi Kantor Sekretariat DPC Partai Demokrat Kabupaten Sukabumi di Palabuhanratu Kamis siang (10/9/15).
Kedatangan Irfan disambut langsung oleh Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Sukabumi Badri Suhendi, S. IP. MH beserta jajaran pengurus DPC lainnya, kedatangan unsur Pimpinan DPP tersebut dalam rangka monitoring perkembangan Pilkada Kabupaten Sukabumi dan persiapan kampanye terbuka pasangan Marwan Adjo yang akan dilaksanakan pada November yang akan datang.
Irfan menegaskan bahwa dirinya atas nama DPD Partai Demokrat Jabar akan mengundang Ketua Umum DPP Partai Demokrat Prof. Dr. Susilo Bambang Yudhoyono untuk hadir menjadi Juru Kampanye pada kampanye terbuka pasangan Marwan Adjo. Selain SBY, juga akan diundang Sekjen DPP Partai Demokrat H Dr. Hinca IP Pandjaitan XIII, SH, MH, ACCS, Ketua Komisi Pemenangan Pemilu DPP Partai Demokrat Edhie Baskoro Yudhoyono, M.Sc, dan Pengurus DPP lainnya yang dinilai berkompeten untuk menjadi juru kampanye.
"Saya akan menghadap langsung kepada Ketua DPD untuk membicarakan siapa saja yang akan menjadi juru kampanye pasangan Marwan-Adjo, termasuk wacana Pak SBY dan Sekjen yang akan menjadi jurkam nanti. Saya akan berupaya memastikan kedatangannya pada waktunya nanti", Tegas Irfan yang juga menjabat Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat ini dalam pertemuannya dengan Ketua DPC partai Demokrat Kab. Sukabumi Badri Suhendi.
Badri Suhendi, S. IP. MH menyambut baik rencana unsur Pimpinan DPD Partai Demokrat Jabar yang akan membantu mengundang SBY untuk bisa hadir menjadi juru kampanye pasangan Marwan Adjo.
 "Sebelum pelaksanaan nanti mohon sebelumnya ada informasi untuk kepastiannya kesiapan Pak SBY dan yang lainnya hadir menjadi jurkam pasangan Marwan Adjo". Ungkap Badri.
Badri Suhendi juga berharap, bukan hanya dari DPP saja tetapi ketua dan jajaran pengurus DPD Partai Demokrat Provinsi Jawa Barat dapat berkenan hadir dan bersama-sama menjadi juru kampanye pasangan Marwan Adjo. Jika tidak ada perubahan kehadiran dari SBY dan pengurus Partai Demokrat lainnya dijadwalkan tanggal 30 November 2015 bertepatan pada hari senin. [bob/rhm]
Share on Google Plus
    Komentar Google
    Komentar Facebook