Rohim Mintareja: Demokrat Kab. Bekasi Wajib Menangkan Pilkada 2017

BEKASI - Lapangan pinggir Kantor DPC Partai Demokrat Kabupaten Bekasi di Delta Mas, kemarin pagi (9/9) mendadak berubah. Di lapangan itu sejak pukul 08.00 ratusan kader partai politik (parpol) berlambang Mercy ini sudah memadati area untuk mengikuti Upacara Dirgahayu Ke-14 Partai Demokrat.
Dalam kesempatan itu, Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bekasi, Rohim Mintareja menjadi pembina upacara. Dalam kesempatan itu dia menyatakan beberapa keberhasilan Partai Demokrat selama 14 tahun ini berkiprah untuk negeri dan khususnya di Kabupaten Bekasi.
“Ini adalah hari ulang tahun (HUT) Partai Demokrat pada tanggal 9 September 2015. Ini adalah HUT Ke-14. Alhamdulillah di ulang tahun Ke-14 ini kami DPC dan DPD diwajibkan untuk melakukan apel (upacara, Red) menaikkan bendera merah putih pada tanggal 9 September ini,” ujarnya kepada KBE saat ditemui seusai upacara.
Dia menerangkan, peringatan HUT Partai Demokrat kali ini berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. “Tentunya kami sebagai kader dan perintah dari DPP, bahwa Partai Demokrat ini untuk mendukung kepemimpinan di daerah yang di daerah, dan yang dipusat ya dipusat,” terangnya.
Kata Rohim yang juga Wakil Bupati Bekasi ini, tentunya juga kepada para kader yang duduk di legislatif (DPRD) maupun di eksekutif diharapkan membantu meningkatkan kesejahteraan rakyat, mengurangi angka Pemutusan Hubungan Kerja (PHK) serta mengurangi angka kemiskinan. “Itu yang diamanatkan oleh Pak SBY (Susilo Bambang Yudhoyono) sebagai Ketua Umum Partai Demokrat,” bebernya.
Disinggung langkah apa yang akan dilakukan untuk membantu mengurangi angka kemiskinan, tambah dia, adalah mendukung program-program pemerintah yang pro rakyat. “Sedangkan terkait menjelang Pilkada 2017, ini harga mati bahwa siapapun calonnya dari Partai Demokrat harus menang. Jelas itu harga mati,” tegas.

Disinggung apakah dia yang akan kembali dicalonkan dari DPC Partai Demokrat Kabupaten Bekasi, kata dia, nanti tergantung kebijakan parpolnya. “Karena kami sebagai kader partai tentunya harus mengikuti aturan yang ada di DPP,” tandasnya. [kbe/rhm]
Share on Google Plus
    Komentar Google
    Komentar Facebook