Perkuat Akar Rumput, Demokrat Cimahi Gelar Musyawarah Ranting


CIMAHI - Jelang Musyawarah Antar Cabang (Musanncab) dan Musyawarah Cabang (Muscab) Partai Demokrat (PD) Cimahi membentuk 15 ranting di kelurahan Kota Cimahi. Pemilihan ketua ranting ini digelar dalam Musyawarah Ranting (Musran) yang berlangsung Minggu (20/9/).

"Musran ini sangat penting bagi PD karena merupakan pondasi untuk menjalankan Musancab secara nomatif serta memperkuat akar struktural hingga ke bawah," kata Ketua PLT OKK PD Kota Cimahi, Iwan Setiawan kepada RMOLJabar, Minggu (20/9).

Dikatakan, selain membentuk kepengurusan ranting yang baru, PD kota Cimahi juga akan mengaktifkan semua komponen partai sampai tingkat bawah.

"Musran ini sekaligus merupakan pelajaran politik bagi seluruh kader partai Demokrat di Cimahi yang sebelumnya belum pernah dilaksanakan seperti ini," katanya.

Sementara itu PLT Ketua DPC Partai Demokrat Kota Cimahi Aida Cakrawati mengaku bersyukur dengan terselenggaranya Musran ini karena ternyata di Kota Cimahi, para kader PD masih setia dan siap bersaing secara sehat di pilkada, pilgub, maupun di Pileg 2019 kedepan.

"Dengan pembentukan ranting di 15 kelurahan kota cimahi ini ada harapan besar dari kader-kadeer untuk mengembalikan kejayaan PD. Pembenahan organisasi ini dilaksanakan agar program2 partai bisa berjalan dengan optimal," tandasnya. [rmol/rhm]
Share on Google Plus
    Komentar Google
    Komentar Facebook