Pemuda Pancasila Karawang Dukung Penuh Pasangan Cellica - Jimmy


KARAWANG - Ketua MPC Pemuda Pancasila (PP) Karawang Rahmat Gunadi, menyatakan mendukung penuh kepada pasangan calon Bupati Karawang nomor urut 3 yakni, dr Cellica Nurahadina dan H Jimmy Ahmad Zamaksari kepada anggota dalam agenda pemantapan dukungan yang di gelar oleh para ketua PAC Pemuda Pancasila (PP) wilayah Daerah pemilihan (Dapil) 2 dan 3 di salah satu rumah makan yang berada di Dusun Cikangkung, Desa Rengasdengklok Utara, Kecamatan Rengasdengklok.

Drs Rahmat Gunadi MPd, yang datang menghadiri acara tersebut, mengatakan, bahwa dirinya selaku ketua MPC PP Karawang, meminta kepada seluruh anggota PP, agar merapatkan persepsi dalam Pilkada Karawang untuk memilih Cellica. "Saya dengan tegas meminta para anggota PP yang tersebar di seluruh wilayah karawang untuk memilih Cellica, pada pelaksanaan Pilkada Karawang, kalau seandainya mereka tidak memilih Cellica dan memilih paslon lain, saya meminta jangan sekali-kali menggunakan atribut PP, dan segalanya harus di copot," kata pria yang juga menjabat Kepala Bidang Pemuda dan Olahraga Disdikpora Karawang itu.

Ketua PAC PP Kecamatan Rengasdengklok, H Pahrudin, mengatakan, acara ini merupakan konsolidasi organisasi Pemuda Pancasila yang telah bertekad bulat mendukung pasangan calon Bupati Karawang nomor urut 3. Kata dia, dalam kegiatan tersebut diikuti 10 kecamatan di Kabupaten Karawang, di antaranya, Kecamatan Rawamerta, Kutawaluya, Rengasdengklok, Cilebar, Jayakerta, Pedes, Cibuaya, Tirtajaya, Batujaya dan Kecamatan Pakisjaya. "Dengan merapatkan barisan seluruh ketua PP yang berada di wilayah dapil 2 dan 3, berarti kami benar-benar mantap dalam menyatakan dukungan terhadap calon Bupati Karawang nomor urut 3, yakni teh Celli dan Jimmy," ungkapnya.

Dia meminta seluruh anggota PP harus bekerja keras untuk menginformasikan kepada seluruh anggota yang belum mengetahuinya, agar segera mematuhi keputusan dari pihak MPC PP Karawang, yang telah menyatakan dukunganya tersebut. "Minimal selain mereka melakukan pengkaderan terhadap masyarakat pada pelaksanaan Pilkada Karawang ke depan, untuk memilih paslon nomor 3, atau minimal PP sendiri tidak boleh keluar dari jalur yang sudah di tentukan MPC PP Karawang," pungkasnya. [rk/rhm]
Share on Google Plus
    Komentar Google
    Komentar Facebook