Partai Demokrat Kota Depok Yakin Pasangan Idris-Pradi Menang

DEPOK - Ketua Bidang Organisasi Kaderisasi dan Keanggotaan (OKK) DPC Partai Demokrat Kota Depok, Edi Sitorus mengungkapkan bahwa untuk memenangkan duet Mohammad Idris-Pradi Supriatna (MI-PS), dirinya akan memaksimalkan pengurus partai yang berada di tingkat bawah.

“Kami akan maksimalkan ketua-ketua PAC, ketua ranting dan anak ranting. Saat ini DPC sesuai instruksi ketua Rudy Kadarisman untuk melakukan konsolidasi pembenahan di internal partai,” ujar Edi kepada Depok Aktual, kemarin.

Pembenahan tersebut dimaksudkan Edi untuk menguatkan ‘kaki-kaki’ dalam melakukan sosialisasi dan memenangkan MI-PS. Dijelaskannya, bahwa target Demokrat dalam pilkada nanti harus menang di atas calon lain.

“Harus ada strategi untuk mencapai itu dalam rangka mensosialisasikan MI-PS. Strategi yang kami lakukan salah satunya roadshow mengajak MI dan PS keliling Depok,” paparnya.

Dia menjelaskan, bahwa roadshow tersebut telah beberapa kali dilakukan dengan mengajak calon wakil walikota Depok Pradi Supriatna ke wilayah Cimanggis dan sekitarnya.

“Kami bersyukur responnya cukup baik. Strategi pemenangan akan terus kami lakukan secara bertahap meskipun belum maksimal. Kami percaya MI-PS pasti menang dengan dukungan Demokrat,” tegasnya.

Edi yang juga menjabat sebagai wakil ketua tim pemenangan MI-PS tingkat kota menambahkan, selain masuk dalam koalisi tim pemenangan MI-PS, dirinya juga telah membentuk tim pemenangan khusus di Partai Demokrat. [depokaktual/rhm]
Share on Google Plus
    Komentar Google
    Komentar Facebook