Partai Demokrat Kab. Cianjur Makin Solid Dukung Suranto - Aldwin

CIANJUR – DPC Partai Demokrat Cianjur terus menggalang kekuatan untuk memenangkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Cianjur, Suranto – Aldwin Rahardian alias Oki dalam Pilkada 9 Desember 2015.

Ketua DPC Partai Demokrat Cianjur, Hedi Permadi Boy mengatakan, semua lini partai semakin solid untuk menghantarkan Suara (Suranto-Aldwin) memenangkan pesta demokrasi lima tahunan 2,3 juta rakyat Cianjur ini.

“Kita terus mantapkan konsolidasi internal pengurus dan juga dengan para tim sukses koalisi partai. Ini sudah menjadi tekad partai untuk menghantarkan Suranto dan Oki ke Pendopo (pemenang pilkada, red),” kata Hedi kepada ‘BC’, Kamis (10/9).

Karenanya, Hedi membantah keras jika ada kader apalagi pengurus Partai Demokrat Cianjur yang bersikap “mbalelo” dengan mengusung calon lain. Penegasan Anggota DPRD Jabar ini disampaikan untuk mengklarifikasi pemberitaan di salahsatu kanal stasiun televisi swasta nasional yang menyebutkan ada pengurus Partai Demokrat Cianjur yang mengusung pasangan lain.

“Apa yang diberitakan di laman itu tidak benar. Yang berkomentar di berita itu tidak kompeten dan tidak punya kewenangan berbicara atas nama partai,” tegasnya.

Namun begitu, Hedi mengaku akan menelusuri keabsahan dari isi berita tersebut dan jika dalam penyelidikannya ditemukan ada kader atau pengurus partai yang bersebrangan sikap politik, ia telah menyiapkan sanksi tegas.

“Namun alhamdulilah, sampai detik ini, semua petinggi partai tetap solid bahkan semakin solid untuk mensukseskan pilkada nanti,” tandasnya. [beritacianjur/rhm]
Share on Google Plus
    Komentar Google
    Komentar Facebook