Menangkan Pilkada Pangandaran, Demokrat Jabar Lakukan Konsolidasi

BANDUNG – DPD Partai Demokrat (PD) Jawa Barat menargetkan 50 persen kemenangan pada pertarungan pemilihan kepala daerah (pilkada) serentak Kabupaten Pangandaran.
“Kami ingin PD solid dan komitmen mendukung paslon Jeje-Adang. Salah satunya dengan menggelar konsolidasi internal mulai dari anak ranting hingga ke tingkat DPC” kata Sekretaris DPD PD Jabar, Herlas Juniar, Kamis (10/9).
Demi memuluskan langkahnya, PD menggelar konsolidasi internal untuk kemenangan pasangan nomor urut 3 pilkada Pangandaran yakni pasangan Jeje Wiradinata-Adang Hadari pada Minggu lalu, (6/9/15) di Kantor DPC PD Pangandaran.
Dikatakannya, konsolidasi yang dilakukan diantaranya pembekalan pada saksi. Para saksi yang akan ditempatkan di seluruh tempat pemungutan suara ini sangat penting untuk meminimalisir kecurangan dan akurasi penghitungan suara.
“Saksi-saksi kita harus kompeten, karenanya harus diberi pembekalan khusus,” ujarnya.
Pilkada Kabupaten Pangandaran sendiri diikuti 3 kontestan yakni pasangan nomor urut satu Ino Darsono-Erwin M Thamrin yang diusung oleh Partai Amanat Nasional (PAN), nomor urut dua diterima pasangan Azizah Talita Dewi-Cucu Sulaksana yang diusung oleh Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Nasional Demokrat (Nasdem), Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) dan nomor urut tiga adalah pasangan Jeje Wiradinata-Adang Hadari yang diusung oleh empat partai politik, yaitu Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Partai Golongan Karya, Partai Keadilan Sejahtera (PKS), dan PD. [indoelection/rhm]
Share on Google Plus
    Komentar Google
    Komentar Facebook