Memenangkan Pasangan H. Jeje Wiradinata - H. Adang Hadari adalah Harga Mati

PANGANDARAN - Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Jawa Barat dalam memberikan pengarahan dihadapan ratusan Kader Parati Demokrat Kabupaten Pangandaran meminta semua kader harus melaksanakan keputusan partai, yaitu bahu-membahu bersama-sama memenangkan pasangan Jeje Wiradinata dan Adang Hadari.

 “Apapun keputusan partai itu, kalau kita merasa sebagai kader Demokrat, maka keputusan partai harus dilaksanakan” ungkap beliau ketika memberikan pengarahan dalam acara peresmian Kantor DPC Kab. Pangandaran, Minggu (6/9/15).

“Salah satu keputusan Partai Demokrat adalah mendukung pasangan jihad, berarti seluruh kader Demokrat tanpa kecuali dari mulai DPC sampai ke anak ranting harus memenagkan pasangan Jihad, itu hukumnya wajib, tidak boleh tidak” tambah beliau.

“Kepentingan partai harus lebih diutamakan dari kepentingan pribadi. Inilah yang harus ditunjukan semua kader bahwa Anda harus memenangkan pasangan Jihad, dan sampaikan kepada semua saudara-saudaranya” ungkapnya lagi.

Kalau ada yang tidak mendukung, ketua DPD meminta kepada Ketua DPC Kab. Pangandaran langsung usulkan PLT. Belaiu tidak mau ada yang bermain-main dalam berpartai.

“Kalau partai mengatakan A, ya harus A. kalau mengatakan tidak bisa, tinggal pilih mau di Partai Demokrat  atau tidak. Karena tanpa komitmen, tidak mungkin Partai Demokrat bisa besar” tambah H. Iwan Sulandjana.

Beliau juga tidak mengharapkan partai democrat diisi oleh sekumpulan orang yang hanya berpetualang, pragmatis, dan menjadi kutu loncat.


Untuk diketahui, dari 8 Pilkada Jabar, usulan pertama yang paling mudah dan lansung diberi rekomendasi oleh SBY adalah Kabupaten Pangandaran, yaitu rekomendasi untuk mendukung  Jeje, satu hari langsung keluar surat rekomendasinya. Itu artinya keyakinan Partai Demokrat ke pasangan H. Jeje Wiradinata dan H. Adang Hadari (Jihad) sangat tinggi. [rhm]
Share on Google Plus
    Komentar Google
    Komentar Facebook