Legislator Demokrat Bantu Pembangunan Kantor Posyandu dan Kantor Keamanan

CIMAHI - H. Agung Budi Santoso (ABS) Anggota DPR RI dari Partai Demokrat, Minggu (13/9)  kembali membuktikan kepeduliannya untuk warga Daerah Pemilihannya Kota Bandung  dan Kota Cimahi.

Setelah memberikan bantuan air bersih dan melihat pengeboran air di wilayah RW 3  Kelurahan
Sukaraja Kec Cicendo Kota Bandung,  ABS melanjutkan perjalanannya meninjau pembangunan kantor keamanan dan posyandu diwilayah RW 04 Cibeuber Kota Cimahi.

Dalam kunjungan di Kota Cimahi tersebut ABS disambut dengan hangat oleh warga RW 04, selain 
memberikan bantuan untuk menyelesaikan pembangunan , ABS juga mendengarkan berbagi keluhan dari warga RW 04.

Dalam acara yang sederhana tersebut, ABS menampung setiap keluhan dari masyarakat dan akan menjadi bahasan di gedung dewan nanti.

Dalam kesempatan tersebut Ketua Rw O4 Cibeuber Cimahi Bambang S kepada LawuPost mengatakan dan memberi apresiasi kepada ABS.

“Saya sebagai ketua RW sangat memberi apresiasi kepada Pak Agung, meskipun banyak kesibukan, tetapi ketika masyarakat membutuhkan sewaktu – waktu beliau bisa datang,” ungkapnya.

Diakuinya, selama menjabat Ketua RW belum ada wakil rakyat dari pusat yang datang ke wilayahnya tetapi kalau  Pak Agung bukan hanya sekali tetapi sudah berkali – kali, bahkan memberi bantuan kepada masyarakat berupa air bersih, bantuan untuk masjid  dan melakukan bedah rumah.

“Semoga beliau di beri kelancaran dalam mengemban tugas dan di beri kesehatan,” ungkapnya. [lawupost/rhm]
Share on Google Plus
    Komentar Google
    Komentar Facebook