Korwil Marwan-Adjo Dapil IV Evaluasi Kinerja Tim Kecamatan

SUKABUMI - Jumat Tanggal 18/09/2015 Kowil Marwan-Adjo Dapil IV gelar rapat koordinasi Timkamda Marwan-Adjo Kecamatan se-Daerah Pemilihan (Dapil) IV Kab. Sukabumi di rumah H Ucok Haris Simpenan, Sukabumi, Jumat (18/9/15)
Acara ini dihadiri oleh Mantan Wakil Bupati Sukabumi H Ucok Haris selaku tuan rumah yang memfasilitasi tempat, Ketua DPC Partai Demokrat Kab.Sukabumi Badri Suhendi, dan Anggota Fraksi PPP Ujang Rahmat.
Pertemuan tersebut dalam rangka mengevaluasi hasil kinerja tim setiap seminggu sekali. Dari penyampaian hasil kinerja seminggu terakhir, tim tingkat kecamatan telah berhasil membentuk Timkamda Marwan-Adjo tingkat desa serta atribut pasangan Marwan-Adjo dari KPUD langsung di distribusikan untuk dilakukan pemasangan di tempat-tempat strategis.
Koordinator Timkamda Marwan-Adjo Dapil IV Dodi Zaenal Abidin menyampaikan agar semua bekerja seoptimal mungkin hingga ke basis pemilih terlepas ada atau tidak ada anggaran.
"Seluruh Jajaran Tim tingkat Kecamatan Se Dapil IV harus bekerja optimal memenangkan Marwan Adjo, terlepas ada ataupun tidak ada anggaran pemenangan hingga ke basis pemilih harus tuntas, Marwan Adjo harus menang telak dan lebih unggul dari Dapil lainnya" Ungkapnya. [bob/rhm]
Share on Google Plus
    Komentar Google
    Komentar Facebook