Ketua DPD Partai Demokrat Jabar Yakin Target Pilkada 2015 Tercapai

BOGOR - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Jawa Barat, Partai Demokrat, Mayjen (Pur) H. Iwan R Sulandjana, optimis 7 calon yang dipersiapkan, minimal tiga diantarannya menang dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada), serentak, yang akan berlangsung pada 09 Desember 2015 yang akan datang.
"3 dari 7 calon ditargetkan harus memenangkan pilkada, dan itu target yang sangat realistis," kata H. Iwan R Sulandjana, di kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Bogor, saat acara HUT Partai Demokrat yang ke-14, Sabtu (12/9/15) malam.
Dia menjelaskan, Pilkada ini Demokrat dipastikan memilik 30 persen suara untuk kemenangan dalam pilkada serempak tahun 2015, maupun Tahun 2017 mendatang, begitu juga sebaliknya.
Tahun 2018 tetap sesuai dengan program harus memenangkan 30 baik Pileg, Pilkada, supaya, konsep untuk kemenangan Tahun 2019 ada di Partai Demokrat.
"Partai Demokrat melalui Dewan yang ada di Kabupaten/Kota, memberdayakan seluruh relawannya bekerja, supaya tujuan partai Demokrat kembali memimpi dapat terwujud,"terangnya
Iwan berharap seluruh Dewan di Kabupaten/Kota harus bekerjasama dengan relawan Partai Demokrat, agar tujuan didalam memperoleh suara Minimal 30 persen, dapat terwujud.
Pantauan dilapangan, dalam acara HUT Partai Demokrat ke-14 Tahun, yang berlangsung di Kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Demokrat, di Jalan Raya Pemda, Kempung Curug RT 03/RW 04, Kelurahan Pakan Sari, Kecamatan Cibinong, dihadiri Petinggi Partai Demokrat Provinsi, Pusat, Wakil Walikota Bogor Usmar Hariman, PAC Demokrat se-Kabupaten Bogor, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bogor Ade Sanjaya, Ketua DPC Demokrat Anton Surato. [sentananews/rhm]
Share on Google Plus
    Komentar Google
    Komentar Facebook