Jelang Pilkada, Ketua DPC PD Karawang Bantah Kader Demokrat Terpecah

KARAWANG - Partai Demokrat Kabupaten Karawang membantah para kadernya terpecah belah menjelang Pilkada Kabupaten Karawang 2015.
Seperti ditegaskan ketua DPC Partai Demokrat Karawang Cellica Nurracahadiana, hingga saat ini para kadernya akan tetap solid sesuai dengan intruksi Ketua Umum Partai Demokrat Susulo Bambanh Yudhoyono.
"Pada pronsipinya kader partai Demokrat solid, melaksanakan intruksi ketua umum," kata Cellica disela acara peringatan Haru Ulang Tahun Partai Demokrat yang ke 14, Rabu (9/9) kemarin. 

Cellica mengungkapkan, jika ada kader partai Demokrat yang tidak patuh terhadap intruksi partai harus siap menerima segala konsekuensinya. Dalam hal ini dirinya juga menegaskan, para kader yang tidak patuh terhadap partai bukan merupakan bagian dari Partai Demokrat.

Calon Bupati Kabupaten Karawang ini mengatakan, saat ini DPP Partai Demokrat telah memutuskan siapa yang akan bertarung di Pilkada Kabupaten Karawang 2015. Sehingga menurutnya Partai Demokrat tidak memberikan restu kepala kader lain selain dirinya untuk menjadi calon Bupati Karawang.

"Sudah ada keputusan dari partai. Saatnya merapatkan barisan, harus patuh dengan SK partai sesuai dengan kader yang diusung. Kalau ada calon lain bukan direstui oleh partai demokrat, " ujarnya.

Selain itu, intruksi ketua umum Partai Demokrat menurutnya jelas untuk membantu dan mendukung pasangan calon yang diusung partai Demokrat. Untuk memenangkan kader yang diusung dalam Pilkada Kabupaten Karawang 2015 pihaknya akan terus melakukan komunikasi-komunikasi di internal partai. [korankarawang/rhm]
Share on Google Plus
    Komentar Google
    Komentar Facebook