Ini Harapan Kader Partai Demokrat Kota Bekasi di Hari Jadi ke-14

BEKASI – Partai Demokrat merayakan hari jadinya yang ke-14. Sejumlah politisi partai berlambang bintang mercy ini pun memiliki harapan besar agar Demokrat bisa kembali berjaya seperti 10 tahun ke belakang.
Sekretaris Demokrat Kota Bekasi, Sodikin mengatakan, banyak aspirasi dari rakyat yang rindu dan ingin kembali ke masa kepemimpinan SBY. Dengan aspirasi rakyat tersebut, Sodikin berharap partainya dapat lebih dicintai rakyat.
“Banyak yang rindu dan bilang i want SBY back. Dengan begitu, semoga partai kita lebih dicintai rakyat, fraksi kita juga lebih dicintai rakyat dengan kerja keras, kerja cerdas, dan kerja giat,” tegasnya.
Hal senada juga diungkapkan oleh politisi Demokrat lainnya, Ratu Tatu Sukarsih, dirinya berharap di umur yang beranjak dewasa ini partainya tetap jaya bagi negara dan bangsa. Tidak hanya itu, dia pun berharap militansi kader tetap terjaga.
“Saya berharap agar Demokrat lebih transparan dan bijak dalam menentukan kebijakan serta lebih obyektif dan komitmen terhadap kader sebagai pelaku politik,” ungkapnya.
Kata dia, pengurus partai sejatinya tidak melakukan sistem like and dislike, artinya obyektif dalam mengambil keputusan terkait rekomendasi kepada calon calon pimpinan daerah atau pusat sejauh itu kepentingan  bangsa dan tentu saja demi menjaga kredebilitas partai.
“Saya yakin ke depan Demokrat akan kembali jaya,” terang dia.

Sementara itu, anggota Fraksi Demokrat DPRD Kota Bekasi, Ronny Hermawan berharap semoga Demokrat dapat terus melakukan perubahan. “Kader yang terkena kasus sudah menjalani proses hukum tanggung jawabnya masing-masing, dan saya yakin dan percaya masih banyak kader partai yang tidak korup, berani dan punya semangat bekerja buat rakyat, memperjuangkan dan menyuarakan harapan rakyat,” ujarnya.
Khususnya di Kota Bekasi, kata Ronny, dirinya yakin Demokrat akan terus dekat dengan masyarakat dan rindu akan program-program partai pada saat SBY menjadi presiden.
“Masyarakat Kota Bekasi yang saya temui banyak yang rindu dengan program PNPM, BLT, jaminan persalinan, kredit usaha rakyat dan lainnya,” tandas Ronny. [pojoksatu/rhm]
Share on Google Plus
    Komentar Google
    Komentar Facebook