Idul Adha, DPC Partai Demokrat Kab. Sumedang Potong Hewan Kurban

SUMEDANG - DPC Partai Demokrat (PD) Sumedang, merayakan hari Idul Adha dengan menggelar acara Qurban bersama. Kegiatan tersebut dilakukan di kantor sekretariat PD Sumedang Jalan P Gajah Agung Sumedang Kamis, (24/9/15).
“Kegiatan qurban ini dimaksudkan sebagai upaya mempertebal keimanan kepada Allah SWT. Disamping itu dalam rangka memupuk kecintaan kita pada sesama. Karena masih banyak masyarakat yang membutuhkan,”ujar Ketua DPC PD Sumedang, Otong Dartum Gufronul Hakim. SE, yang didampingi Sekretaris DPC Muhammad Haris.
Ketua DPC pun menambahkan, sebagai pengemban amanah masyarakat,” Sudah barang tentu kita juga patut memiliki kepedulian terhadap sesama. Terutama dalam rangka memupuk ukhuwah islamiyah diantara kader dan pengurus DPC, PAC, Ketua Ranting Partai Demokrat sekab Sumedang, “paparnya dihadapan sejumlah pengurus DPC, PAC dan Kader se-kabupaten Sumedang.
Dijelaskannya, selain di DPC, kegiatan tersebut juga diharapkan bisa terlaksana di wilayah masing-masing kader. “Saya himbau mereka agar dapat berkurban di wilayahnya masing-masing, hal tersebut dimaksudkan agar mereka juga peka terhadap sesama sehingga kedekatan antara anggota masyarakat dan kader kita terpelihara dengan baik.”ujarnya.
Dalam rangkaian acara tersebut usai penyembelihan kader dan pengurus DPC PD Sumedang membagikan daging ke masyarakat sekitar kantor sekretariat, Kader dan pengurus DPC. [channel9/rhm]
Share on Google Plus
    Komentar Google
    Komentar Facebook