HUT PD ke-14, DPC Partai Demokrat Majalengka Gelar Bakti Sosial

MAJALENGKA - Peringati HUT Partai Demokrat yang ke 14 tahun , DPC Partai Demokrat Kabupaten Majalengka menggelar bhakti sosial yang bertempat di Desa Cipicung Kecamatan Maja Kabupaten Majalengka, Jum’at ( 11/9 ), gelaran acara tersebut dihadiri langsung ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Majalengka H. Fuad Abdul Azid dan Muspika Kecamatan Maja.
Berbagai aksi sosial dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT Partai Demokrat yang ke 14 kali ini, diantaranya pemberian santunan kepada anak yatim sebanyak 67 orang, pembagian sembako kepada 172 orang dan pembangunan rumah tidak layak huni.


Dalam sambutannya, Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Majalengka, H.Fuad Abdul Azid yang akrab disapa Abah Fuad ini menekankan bahwa kemiskinan dan kebodohan merupakan musuh bersama.

” Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan motivasi kepada masyarakat agar dapat terhindar dari kemiskinan dan kebodohan yang dapat mengakibatkan keterbelakangan, oleh karena itu kedepan Partai Demokrat berusaha untuk dapat mengentaskan kebodohan dan kemiskinan dari masyarakat.” Ujarnya. [logaymedia/rhm]

Share on Google Plus
    Komentar Google
    Komentar Facebook