HUT Partai Demokrat ke-14, Demokrat Depok Gelar Apel Besama

DEPOKSemangat untuk membangkitkan kembali kejayaan Partai Demokrat disuarakan oleh kader Partai Demokrat Kota Depok. Di mana, pada HUT ke 14 ratusan kader Partai Demokrat menggelar apel bersama di kawasan Studio Alam TVRI, Cilodong. Mereka sepakat pada 2019 nanti Partai Demokrat harus kembali jaya.

“Kami bersyukur, hasil survey saat ini menempatkan Partai Demokrat pada posisi 17 persen. Dengan begitu, Demokrat kembali lahir dan tidak menutup kemungkinan pada 2019 mendatang Demokrat berada di atas 20 persen,” ujar Rudy Kadarisman, Ketua Harian DPP Partai Demokrat, Rabu (9/9/15).

“Pak SBY sudah menyampaikan bahwa Partai Demokrat kembali lahir untuk menjadi yang terbaik Kami sangat yakin, lima tahun ke depan Partai Demokrat akan kembali jaya dan dicintai masyarakat Indonesia,” paparnya.

Rudy yang juga menjabat sebagai Plt Ketua DPC Partai Demokrat Kota Depok menjelaskan, trend yang terus meningkat terhadap Partai Demokrat dan hasil survey yang menempatkan pada posisi 17 persen, akan dijadikan parameter ilmiah.

Lebih lanjut ia mengungkapkan, bahwa SBY masih menjadi magnet yang kuat di Partai Demokrat. Dijelaskannya, Partai Demokrat tidak akan besar jika tidak ada campur tangan SBY.

“Kami harus akui bahwa Pak SBY sebagai seorang presiden dua periode yang dalam menjalankan tugasnya sebagai kepala Negara berjalan dengan baik. Beliau juga tokoh internasional, pasti masih menjadi magnet yang luar biasa,” ungkapnya.

Ketua DPD PKS Kota Depok, M Supariyono yang hadir dalam acara apel bersama itu turut mengucapkan selamat HUT Partai Demokrat yang ke 14. Dirinya berharap, Partai Demokrat akan kembali berjaya seperti sebelumnya. [depkaktual/rhm]
Share on Google Plus
    Komentar Google
    Komentar Facebook