HUT ke-14, DPD Partai Demokrat Jabar Gelar Upacara Bendera

BANDUNG - DPD Partai Demokrat Jawa Barat bersama DPC Partai Demokrat Kota Bandung, Kota Cimahi dan KBB menggelar upacara pengibaran bendera merah putih dalam rangka memperingati hari ulang tahun ke-14 Partai Demokrat di Lapangan Pakuhaji, Ngamprah, Kabupaten Bandung Barat, Rabu (9/9/15).

Ratusan pengurus dan kader dari tiga kabupaten/Kota mengikuti acara ini dengan hidmat ditenngah terik matahari. Bertindak sebagai pemimpin upacara Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Jawa Barat H. Iwan Sulandjana dan sebagai inspektur upacara Pither dari Fraksi Partai Demokrat DPRD KBB.

Pada hari jadi yang ke-14 kali ini Partai Demokrat mengajak seluruh kadernya untuk meningkatkan kembali wawasan kebangsaan.


"Upacara bendera baru pertama kalinya dan di laksanakan di seluruh DPC Jawa Barat juga seluruh Indonesia tepat jam 9 pagi. Ditengah menurunnya wawasan kebangsaan yang menurun kami ingin meningkatkan nilai kebangsaan para kader salah satunya dengan upacara bendera," kata Ketua DPD PD Jabar, selepas upacara selesai.


"Partai Demokrat juga mengucapkan terima kasih atas dukungan rakyat selama 14 tahun. Semoga Partai Demokrat lebih dicintai masyarakat dengan segala kelebihan dan kekurangannya," ungkap beliau. [ded/rhm]



Share on Google Plus
    Komentar Google
    Komentar Facebook