HUT 14, Demokrat Kab. Bekasi Siap Menangkan Pilkada 2017

BEKASI - DPC Partai Demokrat Kab. Bekasi laksanakan upacara bendera sangsaka merah putih, dalam rangka peringatan HUT Partai Demokrat yang Ke-14, bertempat dilapangan kantor DPC Demokrat Kabupaten Bekasi, Rabu (9/9). Wakil Bupati Bekasi yang juga Ketua DPC partai Demokrat Rohim Mintareja memimpin jalannya upacara.
“HUT yang ke-14 Partai Demokrat, Alhadulillah. kami dari DPC partai sudah melakukan apel kenaikan bendera merah putih, dimana sudah diwajibkan baik DPP dan DPC di wilayah lainnya yang ada di seluruh Indonesia wajib melakukan hal yang sama,” kata Ketua DPC Partai Demokrat Rohim Mintarja, Rabu (9/9).
Peringatan Hut Partai yang ke 14, Memang berbeda ditahun-tahun sebelumnya dalam peringatan HUT partai Demokrat. Tentunya sebagai kader sudah ada perintah dari DPP bahwa Partai Demokrat ini harus mendukung kemimpinan yang ada dimasing-masing daerah, dan juga yang di pusat serta juga bagi kader-kader yang duduk di Legislatif maupun Eksekutif harap membantu kesejahteraan rakyat, salah satunya mengurangi angka Pemutusan Hubungan Kerja (PHK), dan mengurangi angka kemiskinan yang sudah ditugaskan oleh ketua umum.
“Bentuk wujud kami dengan mengurangi hal-hal tersebut, yaitu dengan cara mendukung program-program pemerintah dimana program tersebut dibilang program yang benar-benar Pro Rakyat,” ungkapnya.
Lebih lanjut Ketua DPC mengatakan, jelang menuju Pilkada 2017 di Kabupaten Bekasi ini dirinya mengakui sudah harga mati bahwa siapapun calonnya di partai demokrat, dirinya dan kader-kader lainya siap dan harus bisa dimenangkan oleh partai Demokrat untuk pilkada 2017 Kabupaten Bekasi.
“Sudah siap dari partai Demokrat sendiri untuk menuju Pilkada 2017 di Kabupaten Bekasi, dan siapapun yang dipilih untuk mencalonkan dari partai Demokrat kita siap mendukung dengan penuh karena itu sudah menjadi harga mati,” tandasnya. [tahtabekasi/rhm]
Share on Google Plus
    Komentar Google
    Komentar Facebook