DPC Partai Demokrat Kota & Kab. Sukabumi Gelar Silaturahmi dan Temu Kader

SUKABUMI – DPC Partai Demokrat (PD) Kota dan Kabupaten Sukabumi menggelar silaturahmi dan temu kader dengan Sekjen PD DR. Hinca IP Panjaitan XIII, SH., MH., Accs. dalam rangka HUT Partai Demokrat yang ke-14 dan menghadapi pilkada Kab. Sukabumi di Gedung Korpri  Jln. Pelabuhan II Kota Sukabumi, Rabu (16/9/15).
Hadir dalam acara tersebut para Pengurus DPP, antara lain Bendahara Umum DPP-PD Indrawati Sukadis, Direktur Eksekutif DPP-PD Fadjar Sampurno, Ketua BP-OKK Pramono Edhi Wibowo, Ketua HUT ke-14 DPP-PD Nurcahyo Anggorojati, dan jajaran pengurus lainnya, Ketua DPD-PD Jabar Iwan Sulandjana beserta jajarannya, Ketua DPC-PD Kota Sukabumi Muhammad Muraz, Ketua DPC-PD Kabupaten Sukabumi Badri Suhendi, para Anggota FPD DPRD Kota dan Kab. Sukabumi, serta para kader PD se-Kota/Kabupaten Sukabumi. 
Ketua DPD PD Jabar H. Iwan Sulandjana dalam acara tersebut menyerahkan surat Plt kepada Ketua DPC PD Kab. Sukabumi Badri Suhendi untuk para PAC yang membelot dan berkhianat mengalihkan dukungan kepada pasangan cabup/cawabup yang bukan diusung PD.
Sekjen PD dalam pidatonya  menegaskan kepada para kader agar mendukung pasangan yang diusung Partai Demokrat yaitu,  pasangan Marwan-Adjo pada Pilkada Kabupaten Sukabumi 9 Desember mendatang.
Hinca menegaskan, kader harus menyadari bahwa kemenangan tidak turun dari langit tapi  membutuhkan kerja keras, loyalitas, dan militansi kader. Karenanya ia menyampaikan instruksi DPP-PD agar para kader se-Kabupaten dan se-Kota Sukabumi mengibarkan bendera Partai Demokrat di depan rumah masing-masing sampai 9 Desember mendatang.
Diakhir acara, para pengurus DPP, DPD, dan DPC memberikan santunan kepada puluhan anak yatim dan mengadakan quis untuk para kader yang hadir. [rhm]
Share on Google Plus
    Komentar Google
    Komentar Facebook